Ceramah Safari Intelijen Lanud Adi Soemarmo

Maret 21, 2021
Minggu, 21 Maret 2021


Ceramah Safari Intelijen di Lanud Adi Soemarmo di Gedung Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. Foto ; Ist.

Surakarta. Lanud Smo. Kepala Dinas Logistik Lanud Adi Soemarmo Letkol Kal Edwin Hutabarat menerima kedatangan Paban I Ren Sintelau Kolonel Sus Paulus Suhendrasmo, M. Sc., di gedung Grha Dirgantara pada acara  ceramah Safari  Intelijen TNI AU yang diikuti anggota Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50. Kamis (18/3).


Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T. dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Dinas Logistik Lanud Adi Soemarmo mengharapkan ceramah Safari Intelijen TNI AU yang dilaksanakan  ini dapat memberikan nilai tambah dalam pengetahuan intelijen dan pengamanan untuk membantu pimpinan dalam mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan termasuk di dalamnya hambatan, tantangan, gangguan dan ancaman terhadap pelaksanaan tugas pokok TNI AU pada umumnya dan Lanud Adi Soemarmo pada khususnya.


Sudah berubah orange Corona masih ada

“Karena ceramah safari intelijen ini sangat perlu dilakukan sebagai upaya untuk menumbuhkan dan peningkatan  Sense Of Inteligence sence of security bagi personel TNI Angkatan Udara di masa mendatang”, lanjut Danlanud.


Diakhir sambutannya, Komandan Lanud menghimbau kepada para anggota sekalian, untuk mengikuti acara ini dengan sungguh-sungguh, hayati dan pahami betul materi yang disampaikan penceramah serta senantiasa dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.  


Sementara Asintel Kasau Marsekal Muda TNI M. Fadjar Sumarijadji, M.Sc., dalam sambutannya yang dibacakan Paban I Ren Sintelau  Kolonel Sus Paulus Suhendrasmo, M. Sc., menyampaikan bahwa kita harus menyikapi secara cerdas terhadap perkembangan lingkungan strategis, upaya adu domba, provokasi, penyalahgunaan media sosial dan serangan cyber.

Hadir pada acara tersebut Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Hadi Siswoyo, S. Sos, M.M., pejabat Lanud Adi Soemarmo dan pejabat Depohar 50.#D3DJ4R/Yani G1.




              °°°°°°. 081325995968 °°°°°


                                                    
                                                                              
                                                              

                                                    
                                     



                                                   
                                           

Thanks for reading Ceramah Safari Intelijen Lanud Adi Soemarmo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS