FORWAN Siap Gelar Mubes Pertama Pada 3-4 April 2021

Maret 27, 2021
Sabtu, 27 Maret 2021


GUGAT news.com. Tidak terasa masa bakti kepengurusan Forum Wartawan Hiburan (FORWAN)  Indonesia periode 2016-2020 sudah berakhir bulan Januari 2020. Namun lantaran wabah pandemi Covid 19 melanda dunia,  termasuk Indonesia maka rencana Musyawarah Besar (Mubes) 1 FORWAN terpaksa ditunda. Setelah menunggu satu tahun lebih, wabah covid 19 ternyata belum juga melandai, maka pengurus tidak bisa menunggu terlalu lama untuk menggelar mubes, agar pengurus baru segera terbentuk. 


"Kekosongan pengurus tidak boleh berlarut-larut, karena FORWAN harus terus melakukan akvititasnya, sudah banyak program yang menunggu untuk segera ditindaklanjuti, " ujar *Tresnawati* selaku Ketua Panitia Mubes 1 FORWAN Indonesia. 

Untuk itu panitia musyawarah besar memutuskan untuk menggelar pemilihan ketua FORWAN pada Sabtu-Minggu, 3-4 April 2021 dan digelar secara hybrid, yakni secara online dan offline. 


"Karena pandemi Covid 19 belum berakhir dan kita masih belum bisa memprediksi kondisi ini dengan baik, maka demi menjaga kesehatan 83 anggota FORWAN yang mengikuti mubes,   kami menggelar mubes secara Hibrid, " papar Tresnawati. 

Panitia dan beberapa pengurus akan berkumpul di satu tempat untuk mengontrol jalannya mubes, sementara para peserta akan mengikuti mubes dari kediaman masing-masing menggunakan platform yang telah disepakati.


Sebagai ketua panitia,  Tresnawati mengaku bersyukur bahwa Mubes Forwan mendapat dukungan dari berbagai pihak. Dukungan datang diantaranya dari PT.  Kino Indonesia Tbk,  PT Melon Indonesia,  Nagaswara Music, Mr Justin Liem, seorang  pengusaha asal Malaysia,  Alpukat Durian Kocok 86 , Soto Seger Boyolali Hj.  Amanah, Hotel Ambhara,
PT Sinar Media Indonesia (SMI), PT Broto Noto Negoro Indonesia, Deddy Corbuzier  dan penyanyi Jovi Amore. 


"Syukur Alhamdulah Mubes pertama FORWAN mendapat dukungan banyak pihak.  Ini menjadi pemicu semangat bagi panitia, untuk dapat menyelenggarakan Mubes dengan sebaik-baiknya, walau kondisi masih sangat terbatas, " ujar Tresnawati.

Untuk itu Tresnawati  berharap mubes bisa berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang bisa membawa FORWAN makin maju, berkembang dan memiliki integritas. 


"Saya berharap mubes berjalan lancar dan sukses sesuai harapan semua pihak. Dan tentu saja saya berharap, ketua terpilih nanti akan mampu membawa FORWAN Indonesia menjadi organisasi yang makin disegani,' tandas Tresnawati.# Edhie Karsito.


              °°°°°°°° 081325995968 °°°°°°°°°



Thanks for reading FORWAN Siap Gelar Mubes Pertama Pada 3-4 April 2021 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS