H. Susanto Kembali Terpilih Ketua PMI Solo

Maret 31, 2021
Rabu, 31 Maret 2021


H. SUSANTO KEMBALI TERPILIH, KETUA PMI SOLO 2021-2016 DILANTIK.


GUGAT news.com. SURAKARTA.
Pengurus dan Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surakarta atau PMI Solo periode masa bakti 2021-2026 resmi dilantik di Aula kampus Politeknik AKBARA Surakarta 31/03/2021 rabu pagi. Sebagai informasi, bahwa Musyawarah Kerja Kota (MUKERKOT) dan Musyawarah Kota (MUSKOT) PMI Solo tahun 2021 telah dilaksanakan pada 17/03/2021 Rabu pekan lalu.


Pelantikan ditandai dengan pembacaan ikrar yang kemudian diikuti oleh dewan kehormatan dan pengurus PMI Solo dipimpin PMI oleh Ketua PMI Provinsi Jawa Tengah, dr. Imam Triyanto M.Ph dan disaksikan Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka.


Meski berubah orange Corona masih ada.
 
Ketua PMI Prov Jawa Tengah, dr. Imam Triyanto M.Ph turut menyampaikan bahwa atas nama PMI Provinsi jawa Tengah dan Palang Merah Indonesia mengucapkan syukur sekaligus bangga kepada PMI Solo mengingat kiprah dan kontribusinya dalam kegiatan sosial dan setiap operasi tanggap darurat bencana dalam sekala regional, nasional dan internasional PMI Solo selalu hadir.


Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka juga turut menambahkan bahwa kiprahnya PMI Solo sudah tidak diragukan lagi, ya tentu harapan kita semua program-program layanan PMI dapat berkelanjutan, berkesinambungan, lengkap dan prima untuk masyarakat Kota Surakarta.


“ Selamat bertugas kepada seluruh pengurus dan dewan kehormatan terpilih, mari gunakan waktu, kesempatan dan kepercayaan ini untuk komitmen penuh dalam perjuangan sosial dengan memberikan pelayanan masyarakat yang lebih baik cepet dan tepat, " ujar Gibran.
.
Pungkasnya, Gibran juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus terdahulu yang telah mengabdikan seluruh waktu, tenaga dan materinya di Ladang Amal kemanusiaan PMI Solo, semoga menjadi amal kebaikan kita semua.


Ketua terpilih PMI Solo, H. Susanto Tjokrosoekarno, turut mengajak segenap dewan kehormatan, pengurus, pegawai dan seluruh relawan untuk lebih berkomitmen dalam pengabdian di Ladang Amal PMI, sehingga semua layanan yang kita berikan bermanfaat dan dirasakan masyarakat.
“ Sudah menjadi kesepakatan kami bersama, bahwa layanan sosial dan kesehatan untuk masyarakat yang kurang mampu dan sakit terus kami tambah, kolaborasi dengan organisasi, instansi dan pemerintah kota terus kami jalin dan upayakan untuk memberikan pelayanan masyarakat yang lebih baik, " tambahnya.


Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H, M.Hum, Rektor Universitas Sebelas Maret, yang turut dilantik sebagai Dewan Kehormatan PMI Solo menyampaikan bahwa siap mendukung semua program-program PMI Solo dalam melayani masyarakat di skala regional, nasional maupun internasional. 
.
“ Atas nama pribadi dan mewakili Universitas Sebelas Maret (UNS) secara akademik kami siap mendukung semua program-program layanan kemanusiaan PMI Solo dengan turut berperan aktif dalam semua kegiatan, " pungkasnya.#DJ4R.


             °°°°°° 081325995968 °°°°°°°

Thanks for reading H. Susanto Kembali Terpilih Ketua PMI Solo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS