24 Jam Kawasan Kestalan Dan Gilingan Diawasi Polisi

Maret 07, 2021
Minggu, 07 Maret 2021


Drone Polresta Surakarta Awasi Kawasan Kestalan dan Gilingan 24 Jam.

GUGAT news.com. SURAKARTA. Cara unik dilakukan jajaran Polresta Surakarta untuk memantau situasi di kawasan Kestalan dan Gilingan. 2 Kawasan tersebut adalah kawasan rawan prostitusi,  penyakit masyarakat dan kerumunan. Banyaknya Pekerja Seks Komersial (PSK) Liar, Penjualan Miras Ilegal dan Perjudian membuat pihak Polresta Surakarta memberikan perhatian lebih di kawasan ini.


       Drone pemantau lewat udara

Pemantauan dan penindakan  pelaku prostitusi di kawasan ini  memanfaatkan teknologi terbaru, yaitu Drone. Penempatan Drone  ini dilakukan Polresta Surakarta untuk mendeteksi  keberadaan PSK liar di kawasan ini.

"Ini kami lakukan untuk mempermudah memantau keberadaan para PSK liar dan melakukan penangkapan oleh Tim Tindak Pekat Polresta Surakarta ," kata Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak SIK Msi, Minggu (07/03/2021).


Kapolresta Surakarta mengatakan selain memantau keberadaan PSK liar di kawasan tersebut, Drone milik Humas Polresta Surakarta ini juga memantau potensi kerumunan di 2 daerah padat ini.


Waspada meski telah berubah orange

Kapolresta Surakarta menjelaskan bahwa saat ini kami harus memanfaatkan teknologi untuk mempermudah operasional Polresta Surakarta.

"Operator Drone akan menghubungi Tim Tindak apabila ditemukan PSK liar, Pelaku Pekat dan Kerumunan Warga" tutup Kapolresta Surakarta.#D3DJ4R/Yan




                  °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Thanks for reading 24 Jam Kawasan Kestalan Dan Gilingan Diawasi Polisi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS