Sertijab Di Wilayah Mapolres Wonogiri

Maret 13, 2021
Sabtu, 13 Maret 2021


 GUGAT news.com. WONOGIRI.
Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing S.I.K., M.H., M.Si., CPHR. memimpin Upacara Sertijab (Serah Terima Jabatan) Kabag Sumda dan Polsek Jajaran Polres Wonogiri, bertempat di Hall Mapolres Wonogiri, Rabu (10/03/2021).

Upacara serah terima jabatan tersebut turut dihadiri oleh sejumlah Pejabat Utama dan Kapolsek serta perwakilan personel Jajaran Polres Wonogiri.


Sebelumnya, penyerahan tugas dan tanggungjawab tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Jateng nomor : ST/445/II/Kep./2021 tanggal 23 Februari 2021, perihal pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jawa Tengah.

Serta, Surat Telegram Kapolda Jateng nomor : ST/446/II/Kep./2021 tanggal 23 Februari 2021, perihal pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jawa Tengah.


           Tetap Waspada Corona Masih Ada

IMG 20210310 WA0186Saat memimpin upacara serah terima jabatan, Kapolres Wonogiri menyampaikan, bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan Polri. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

“Selamat bekerja di tempat yang baru, segera menyesuaikan dan tunjukan kreatifitasnya dalam pelaksanaan tugas,” ucap Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing S.I.K., M.H., M.Si., CPHR. dalam sambutannya.


Adapun anggota yang melaksanakan Sertijab (Serah Terima Jabatan) yaitu Kabag Sumda Polres Wonogiri KOMPOL Sugeng Dwiyanto S.H., M.H. kini menjabat sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Sumda Polres Karanganyar, yang digantikan oleh KOMPOL Tri Hartini S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat Kabag Ren Polres Sukoharjo.

Jabatan Kapolsek Selogiri, AKP Sarno S.H., M.H. kini menjabat sebagai Kasubbag Progar Bagren Polres Wonogiri, digantikan oleh AKP Edi Hanranta S.I.P. yang sebelumnya menjabat Kapolsek Jatipurno Polres Wonogiri.


Jabatan Kapolsek Jatipurno Polres Wonogiri dari AKP Edi Hanranta S.I.P. kini menjabat sebagai Kapolsek Selogiri Polres Wonogiri.L, diganti oleh IPTU Hartoyo S.H. NRP 66090181 yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Opsnal Sat Binmas Polres Wonogiri.

Kapolsek Purwantoro dari AKP Muhamad Kariri S.H., M.H. yang kini menjabat sebagai Pamin Siaga 3 Bagdalops Roops Polda Jateng. Digantikan oleh AKP Bambang Suripto S.H. yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kismantoro Polres Wonogiri.


Kapolsek Kismantoro Polres Wonogiri dari AKP Bambang Suripto S.H. dimutasikan sebagai Kapolsek Purwantoro, digantikan oleh IPTU Sunardi S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Intelkam Polsek Weru Polres Sukoharjo. #Kla6.




         °°°°°°°°°° 081325995968 °°°°°°°°°°

Thanks for reading Sertijab Di Wilayah Mapolres Wonogiri | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS