Walikota Gibran Tinjau Pembangunan Islamic Center

Maret 03, 2021
Rabu, 03 Maret 2021


Walikota Tinjau Persiapan Pembangunan Islamic Center Solo. 


GUGAT news com. SURAKARTA.
- Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, Rabu (3/3), meninjau lahan seluas 2,9 hektar di tanah bekas depo Pertamina yang rencananya akan dibangun Islamic Center. Masjid dan Islamic Center akan dibangun sebagai hadiah dari pangeran Uni Emirat Arab (UEA) Mohammed bin Zayed Nahyan untuk Presiden Joko Widodo. Nantinya masjid dan Islamic center ini akan menyerupai desain Grand Mosque yang ada di Abu Dhabi, UEA. 


Pada kunjungan tersebut, Gibran mengecek persiapan peletakan batu pertama yang akan dilaksanakan pada Sabtu (6/3) mendatang. Ia memastikan bahwa dalam situasi pandemi Covid-19 maka tamu undangan akan dibatasi sesuai protokol kesehatan.


"Tamu undangan disesuaikan protokol kesehatan. Minta tolong bisa sediakan media centre untuk wartawan dan pelaksanaan peletakan batu pertama kita siapkan fasilitas protokol kesehatan," katanya.


Pemkot Surakarta menurut Gibran saat meninjau bekas depo pertamina tersebut mengatakan, juga menyediakan lahan untuk dibangun Islamic Center. Di sekitar lokasi RSJ atau daerah Kentingan, belakang kampus UNS.

"Kita dekatkan dengan kampus, nantinya kita berharap yang mengelola pihak akademisi," ungkap  Walikota  Surakarta Gibran.#D3DJ4R/Yani G1.








                      °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°


Thanks for reading Walikota Gibran Tinjau Pembangunan Islamic Center | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS