Walikota Surakarta Bersama Dirjen Cipta Karya Kunjungi Semanggi Dan Hp 00001

Maret 13, 2021
Sabtu, 13 Maret 2021


Walikota Surakarta dan Dirjen Cipta Karya Tinjau Kawasan Semanggi dan HP 00001 Mojo, Kamis (11/3).

GUGAT news.com. SURAKARTA.
Di kawasan semanggi rombongan meninjau rumah tipe 36 yang sudah hampir selasai dibangun. Sampai saat ini peremajaan hunian di kawasan Semanggi melalui program CSR sudah terlaksana 9 unit dari 56 yang direncanakan.


Meski berubah orange Corona Masih Ada

Pembangunan kawasan semanggi dipadukan dengan program DAK integrasi. Dengan proyeksi ketersediaan 100 persen air minum, 0 persen kawasan kumuh dan 100 persen fasilitas sanitasi serta drainase.


Rombongan melanjutkan peninjauan di kawasan HP 00001 Mojo. Di lokasi ini pembangunan akan dilaksanakan secara bertahap. pada tahap I akan dibangun 253 buah rumah beserta fasilitas umumnya. Sedangkan pada tahap II akan dilanjutkan pembangunan 316 KK/rumah beserta fasilitas umumnya. Gibran Rakabuming menyampaikan bahwa kawasan ini sangat strategis. "Ini areanya bagus sekali, ada rumah sakit, pasar klitikan, nanti ada SMA" tutur-Nya


Disela sela peninjauan, Gibran Rakabuming  menyapa masyarakat yang terlihat antusias menyambut kedatangan rombongan. "Sehat mas, mbak, Sehat mbah" sapa-Nya dengan ramah. Tidak lupa Ia mengingatkan masyarakat untuk tetap memakai masker. Mas Wali terlihat membagikan masker untuk warga dan buku untuk anak-anak.#D3DJ4R.





           ===== 081325995968 ========


Thanks for reading Walikota Surakarta Bersama Dirjen Cipta Karya Kunjungi Semanggi Dan Hp 00001 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS