DPD Dulur Ganjar Pranowo Solo Bagikan Takjil

April 26, 2021
Senin, 26 April 2021


 GUGAT news.com. SURAKARTA.
Komunitas DPD DULUR GANJAR PRANOWO Solo dalam bulan ramadhan 1442 H ini melakukan aksi sosial. Merangkai aksi berbagi, puluhan anggota DPD DGP Solo berbagi takjil di Tugu Jam pasar Gede Solo, Minggu 25 April 2021.


Ketua DPD DGP Solo, Begawan Ary Duta.

"Ini aksi sosial pertama kami berbagi takjil, dalam giat aksi ini ada 300 takjil yang kami bagikan kepada para pengguna lalintas, sopir becak dan warga yg ada di pasar Gede. Aksi ini dilakukan atas inisiatip dari anggota DULUR GANJAR PRANOWO, aksi bagi tajil bulan Ramadhan ini kami danai sendiri iuran dari anggota," penjelasan Yustina Catur S, selaku Koordinator aksi sosial.


Anggota DPD DGP Solo yang saat ini sudah berjumlah 200 orang. Akan terus bertambah jumlahnya seiring dengan kepedulian kawan kawan DGP dalam mengawal setiap kebijakan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. " Pembagian takjil ini salah satu bentuk sosialisasi kepedulian Dulur Ganjar Pranowo, kepada warga Surakarta yang sedang menjalankan ibadah puasa,"papar ketua DPD DGP SOLO, Begawan Ary Duta.


ditambahkannya pada awak media, dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini dapat memberi manfaat kepada warga masyarakat sekitaran Surakarta yang sedang menjalankan ibadah puasa serta berharap aksi ini dapat mendongkrak elektabilitas nama Ganjar Pranowo.


Dalam aksi bagi takjil itu dukungan untuk DULUR GANJAR PRANOWO Solo juga muncul dari beberapa warga pasar Gede yang diwakili mbak Ary, pihaknya siap mendukung dan melaksanakan program kebijakan pak Ganjar Pranowo.#Agung Yos.




Alhamdulillah... Berbagi takjil di saat Pandemi Covid-19 penuh berkah.





Bisa dipesan ke Mrs Nafis 08122609578.

           °°°°°°✓ 081325995968 °°°°°°


Thanks for reading DPD Dulur Ganjar Pranowo Solo Bagikan Takjil | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS