Peduli NTT, WIC Solo Salurkan Donasi Melalui PMI Solo

April 15, 2021
Kamis, 15 April 2021


 GUGAT news.com. SURAKARTA.
Women's International Club (WIC) Surakarta salurkan donasi untuk masyarakat terdampak bencana banjir dan tanah longsor melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surakarta / PMI Solo 14/04/2021 rabu pagi.
.
Kepala markas PMI Solo, DR. Agus Setyo Utomo, S.E, M.Si, Ak. CA, CPA, menyampaikan bahwa kehadiran WIC ini sangat membantu peran PMI Solo dalam setiap kegiatan kemanusiaan, ditambah selama masa pandemi ini kesempatan berkolaborasi untuk berkegiatan kemanusiaan lebih banyak.
.
" Mulai dari penggalangan dana, membuka dapur umum untuk warga yang mengalami isolasi mandiri hingga mengumpulkan donasi untuk saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan, tambahnya. "


Meskipun berubah orange Corona masih ada.

Vice President Women's International Club (WIC) Solo, BRA. Fatimah Retno H Ambar Mudigdo SH, menuturkan bahwa sudah menjadi komitmen dan harapan kami bersama untuk dapat terus membantu PMI dalam setiap kegiatan kemanusiaan untuk masyarakat.
.
" kami serahkan uang 10 juta ini semoga dapat diterima dan disalurkan kepada masyarakat di Nusa Tenggara Timur yang kita tahu sedang dalam musibah banjir dan tanah longsor, ucap ambar. "


Ketua PMI Solo, H. Susanto Tjokrosoekarno turut menyampaikan ucapan banyak terimakasih atas segala dukungan dan bantuanya, semoga apa yang kita lakukan ini bernilai berkah untuk kita semua dan bermanfaat untuk masyarakat.
.
"  Maturnuwun ibu-ibu WIC, semoga semua bernilai ibadah dan berkah untuk kita semua, paparnya. "
.
Pungkasnya, santo menyampaikan bahwa PMI Solo mengajak kepada warga masyarakat kota solo dan sekitarnya untuk membantu warga yang terdampak banjir di NTT dengan donasi melalui rekening : Mandiri 138-00-1586330-6 (an. PMI Kota Surakarta Peduli Bencana) dan BCA 0157558009 (an. PMI Solo Peduli Bencana).#DJ4R.


              °°°°°°✓ 081325995968 °°°°°°°

Thanks for reading Peduli NTT, WIC Solo Salurkan Donasi Melalui PMI Solo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS