Doa Bersama Peresmian Dan Selamatan Lapangan Tembak Presisi Sanika Satyawada Polres Wonogiri Di Warnai Potong Tumpeng Dan Penempelan Batu Prasasti

Juni 20, 2021
Minggu, 20 Juni 2021

 


GUGAT news.com.

Lapangan Tembak Presisi Sanika Satya Wada Polres Wonogiri yang beralamat di Lingkungan Wuryantoro Lor, Kelurahan Wuryantoro Kecamatan Wuryantoro diresmikan pada Sabtu 19 Juni 2021 pukul 11.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK, MH, M.Si, Dandim 0728/Wng yang diwakili Pasi Ops Kodim 0728/ Wng Lettu Inf. Toto Mardoyo, Kepala Rutan Kelas II B Wonogiri Daniel Kristianto, A.Md.IP, SH, MH, Ketua Gajah Mungkur Shooting Club (GMSC) Wonogiri Bondan Sejiwan Bomo Aji, S.Sos, MM yang juga Anggota DPRD Fraksi Golkar Provinsi Jateng, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wonogiri dr. Adi Dharma, MM, Kepala Terminal Giri Adipura Wonogiri Agus Hasto Purwanto, S.Sos, MM, Wakapolres Wonogiri Kompol Drs. Kamiran, PJU Polres Wonogiri, Kapolsek Wuryantoro Polres Wonogiri AKP Suryani, S.Psi, Danramil Wuryantoro Lettu Nurhadi, Ketua Bidang Tembak Reaksi GMSC Hamid Kurniawan, SE yang juga anggota DPRD Kabupaten Wonogiri, Koordinator GMSC Syaifuddin Subchan Ubay, SH, Camat Wuryantoro Rahmat Imam Santosa, S.Sos, MP dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK, MH, M.Si mengatakan acara peresmian tersebut dilaksanakan secara sederhana, namun tanpa mengurangi rasa hikmat, hal tersebut dikarenakan sesuai Surat Edaran Bupati Wonogiri dan menanggapi perkembangan Covid-19 di wilayah Jateng yang berada dalam zona merah.

“Sebelumnya pada tanggal 14 Juni 2021 Bapak Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, SH, S.S.T, MK telah menandatangani di Batu Prasasti berdirinya Lapangan Tembak Presisi Sanika Setyawada di Polda Jateng” bebernya.

Selanjutnya Kabag Ops Kompol Budiyono, SH, MH menambahkan “peresmian lapangan tembak ini ditandatangani oleh Kapolda Jawa Tengah Bapak Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, SH, S.S.T, MK pada tanggal 14 Juni 2021 di polda Jateng dan untuk pemasangan prasasti Lapangan Tembak Presisi Sanika Satyawada dilaksanakan oleh Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK, MH, M.Si” Jelasnya. Sabtu, (19/6/2021).

Kapolres berharap semoga dengan berdirinya Lapangan Tembak Presisi Sanika Setyawada tersebut kerjasama dan kordinasi dengan semua pihak yang telah terlibat dalam pembangunan lapangan tersebut dapat terus terjalin dan semoga semua pihak dapat merawat dan menjaganya. Dan mengucapkan terimakasih khususnya pada Kepala Rutan Kelas II B Wonogiri. 

“Semoga dengan partisipasinya dalam pembangunan lapangan tembak ini menjadikan terwujudnya langkah awal Program Rutan Wonogiri Pasukan Merah Putih berbakti untuk masyarakat dalam rangka pembangunan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) untuk Rutan Wonogiri,” Terangnya.#Kla6.


             °°°°°✓ 081325995968 °°°°





Thanks for reading Doa Bersama Peresmian Dan Selamatan Lapangan Tembak Presisi Sanika Satyawada Polres Wonogiri Di Warnai Potong Tumpeng Dan Penempelan Batu Prasasti | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS