Melepas Lelah Berbagi Cerita Di Kebon Dalem

Juni 03, 2021
Kamis, 03 Juni 2021

 


Kebon Dalem kuliner serasa tepat 7ntuj keluarga dan juga rombongan.
GUGAT news.com. KARANGANYAR. Blulukan, Colomadu-Karanganyar, Rabu 3 Juni 2021 pukul 16.30 WIB, suasana rumah makan ala Food Court Dalem Kebon yang ada di jalan Adisucipto 4 Blulukan, Colomadu, yang masih masuk  wilayah Kabupaten Karanganyar, Surakarta, Jawa Tengah ini memang tampak ramai.  Pengunjung silih berganti bersatangan.


Akrab berbagi cerita sesama karyawan sambil menikmati menu Kebon Dalem.

Mereka ada yang saling membawa pasangannya namun tidak sedikit datang berss6 rombongan. Bisa jadi, keluarga, rombongan arisan atau perkumpulan sebuah ormas. Yang pasti, mereka pengunjung hampir rata rata para kalangan kaum remaja.
Boleh jadi, lantaran adanya Pandemi Covid-19 yang cukup berkepanjangan menjadikan warung  kuliner ini otomatis berdampak dari inside6 tersebut, libur semenjak covid dan baru buka 27 mei 2021 kemarin. 

Nongkrong melepas kepenatan sambil menikmati suasana alam

Yang menarik seperti namanya Dalem Kebon untuk menikmati makanannya pengunjung berada di ruang outdoor atau kebon dengan lesehan santai yang beralas bantalan empuk dengan penerangan lampu yang dijejer layaknya hiasan. Dan jangan salah bukanya kuliner ini mulai jam 15.00 WIB . Tidak luput dari pengunjung diantaranya rombongan karyawan.

Kami pun serasa akrab dalam suasana kekeluargaan.

Yang hanya kurang lebih 15 orang , tampak masih berseragam mereka adalah karyawan dari PT. RAPIGRA yang menyisakan waktunya pulang kerja. Gelak tawa dan canda tampak menyenangkan mereka menampilkan layaknya ekpresi dari kelelahan selama bekerja.

GUGAT news.com yang kebetulan berada di lokasi sempat berbincang bincang dengan Hapsari promotor gagasan berjajan ria ini mengatakan ini sebagai agenda refresing saja 

agar dalam kegiatan sehari-hari bisa ada variasi dan bisa semangat lagi setelah menikmati suasana yang baru dengan jajanan menu baru. Dengan gaya tongkrongan di dalem Kebon ini mungkin teman teman bisa bebas mengeluarkan ekpresi sebebas-bebasnya antar teman selama bekerja , saling memberi motivasi.

Acara makan dari bebrpa karyawan Rapigra ini dimulai setelah adzan mahrib karena kebetulan diantara mereka ada yang buka puasa Syawal. Lesehan ala tongkrongan memang membuat santai pengunjung Menu bisa dipesan di Foodcourt yang disediakan berbagai menu ada soto , rawon , ayam penyet, sushi, mie dan menu minuman yang bisa dipilih sendiri.

Semakin malam semakin asyik lampu lampu yang menerangi membawa susana layaknya menikmati bulan purnama . Sebagai akhir dari pertemuan itu rombongan beberapa karyawan Rapigra itu mengucapkan yel yel “ Kita Luar biasa.#Naskah dan foto: Taufik.

             °°°°°✓ 081325995968 °°°°°


Thanks for reading Melepas Lelah Berbagi Cerita Di Kebon Dalem | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS