Kadus 4 Desa Makamhaji Terima Sembako Puan Maharani

Agustus 24, 2021
Selasa, 24 Agustus 2021

Amin Budianto ketua PAC PDIP kec Kartasura berbaju batik bersama timnya dan warga penerima sembako. Foto : F1K.

GUGAT news.com . SUKOHARJO. Minggu, 22 Agustus 2021 Makamhaji, Kartasura , Sukoharjo, ribuan Sembako dari Ketua DPR RI Puan Maharani didistribusikan untuk warga Kadus 4 atau kidul kali, setiap Ketua RT diwilayah Kadus IV pada hari itu hampir menjadi kunjungan puluhan Satgas PDIP dari Makamhaji untuk menurunkan ratusan sembako. 

Paket sembako dengan sampul tas bergambar Puan Maharani dan bertulis Kepak Sayap Kebinekaan ini berisi Beras,Gula, Minyak goreng, Supermi, Teh,Telur dan Kecap.

Penerimaan simbolis sembako diterima warga. Foto : F1K

Amin Budianto selaku Ketua PAC PDIP Kec Kartasura termasuk orang yang dipercaya mendistribusikan bantuan sembako ke warga Kadus IV mengatakan, " Bahwa bantuan paket sembako dari Puan Maharani ini tidak lepas peran dari Pak Bambang Pacul atau Ir.Bambang Wuryanto ,M.BA Ketua DPP PDI-P Jawa Tengah.'

Salah satu ketua  RT 02 Rw 20  penerima distribusi sembako mbak Puan. Foto : F1K

Mengingat Kidul Kali sebagai tanah kelahirannya sekaligus mengenang sedulur Kidul Kali selain itu tidak kalah pentingnya kedekatan pak Bambang Pacul dengan Puan Maharani Ketua DPR RI baik struktural di partai PDIP maupun di Pemerintahan.

Amin Budianto menambahkan, pembagian paket sembako kami percayakan kepada setiap Ketua RT di Kadus IV Desa Makamhaji yang jumlahnya ada 19 RT dengan jumlah paket sembako ada 1300. Tiap RT jumlahnya berbeda beda tergantung jumlah warganya yang ber KK Makamhaji. 

Puluhan satgas PDIP Makamhaji turun tangan membantu pengiriman paket sembako ke ketua RT di kadus 4 Makamhaji. Foto : F1K

Mas Amin berharap mungkin paket sembako dari mbak Puan ini tidak seberapa tapi mudah-mudahan bisa sedikit membantu warga saat pandemi ini khususnya kidul kali. Bantuan paket sembako saat ini memang menjadi sesuatu yang sangat diharapkan sekali karena umumnya disaaat pandemi ini masyarakat kecil sangat kesulitan untuk mencukupi kehidupan sehari-hari.

Paket sembako berisi beras , gula, minyak goreng, telur, mie, kecap dan teh

Seperti salah satu warga Sanggrahan Makamhaji bernama bu Surip pemilik sebuah warung kecil , tak henti hentinya mengucapkan alhamdulillah setelah menerima paket sembako bersampul Puan Maharani ini. #F1K.

      Kroket Berkelas dan Berkualitas.

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini

                 °°°°°✓ 081325995968 °°°°°°




Thanks for reading Kadus 4 Desa Makamhaji Terima Sembako Puan Maharani | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS