KPHAdp Daryonagoro : Siapapun Boleh Masuk HASSTA

Agustus 21, 2021
Sabtu, 21 Agustus 2021


 Koordinator HASSTA. KPHAdp Daryonagoro.

GUGAT news.com. SOLO.

Ditemui di lokasi tasyakuran Kemerdekaan RI sekaligus ulang tahun HASSTA ke 15 di Wedangan dan Steak WT yang ada di Gajah Suranto No 7 Gajahan, Pasar Kliwon, Solo, selaku Ketua Koordinator Himpunan Artis Seniman Seniwati Surakarta (HASSTA), Kanjeng Pangeran Haryo Adipati Daryonagoro yang akrab disapa Kanjeng Cuk ini berujar singkat. "Siapapun Boleh Masuk HASSTA...!"

Maksudnya, bukan hanya dari kalangan seniman Atawa seniwati artis musik atau penyanyi saja yang boleh masuk menjadi anggota HASSTA, melainkan seniman dan seniwati apa saja bisa masuk, tanpa kecuali. "Memang, selama ini kebanyakan yang menjadi anggota HASSTA dari kalangan artis musik dan nyanyi. Namun bukan berarti HASSTA menutup budayawan lainnya. Intinya, kami terbuka untuk semua Seniman Seniwati,"tegas Kanjeng Cuk.

Bahkan, masih menurut penuturan Kanjeng Cuk, tanpa harus ada persyaratan tertentu untuk masuk HASSTA. Utamanya berkegiatan dalam bidang kebudayaan. Budaya itu komplit sekali wujud dan kegiatan nya. Usia serta bertempat tinggal juga tidak dibatasi, nasional. "HASSTA merupakan wadah kami para seniman dan seniwati untuk berkiprah, mengungkapkan apa yang menjadikan cita bersama dengan budaya dan kebersamaan berbangsa dan bernegara," terangnya.

Untuk sementara waktu, ditambahkan Kanjeng Cuk, sepeninggal Ibu Hj Jujuk Srimulat yang waktu itu menjadi Pioneer HASSTA, saat ini belum memiliki secara resmi tempat Ke Sekretariat an, sehingga kalau ada sesuatu yang harus dirapatkan, HASSTA mencari tempat yang masih berpindah-pindah. Bisa di rumah anggota, rumah makan ataupun tempat wisata. "Sambil berjalan dengan 60-70 anggota, kami tengah mencari lokasi strategis untuk kantor HASSTA,"pungkas KPHAdp Daryonagoro. #Yan 1.

               °°°°°°✓ 081325995968 °°°°°


Thanks for reading KPHAdp Daryonagoro : Siapapun Boleh Masuk HASSTA | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS