Lia Emilia ; Walau Pemerintah Longgarkan PPKM Masyarakat Tetap Waspada

September 30, 2021
Kamis, 30 September 2021


 GUGAT news.co

Artis penyanyi yang cantik dan seksi, *Lia Emilia,* mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes), meski Pemerintah telah melonggarkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Kita sama-sama saling mengingatkan. Terutama buat warga yang tempatnya diberikan kelonggaran. Kita tetap melaksanakan protokol kesehatan, walau Pemerintah sudah melonggarkan PPKM,” himbau Lia Emilia, saat dihubungi melalui telpon seluler, di Jakarta, Kamis (30/09/2021).


Pentingnya untuk terus saling mengingatkan, kata Lia. Kesadaran masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan, menurutnya masih minim. 

“Kita tetap berhati-hati meski terjadi penurunan angka positif Corona. Kita dan semua pihak agar tetap patuh protokol kesehatan dan ikut vaksinasi,” ujar penyanyi yang namanya sempat popular lewat lagu ‘Syahara’ dan ‘SMS’ ini.

Hal-hal sederhana yang tampaknya sepele menurut Lia, tetap harus menjadi kewaspadaan. Misalnya rutin mencuci tangan yang bersih, memakai masker dengan benar, serta asupan yang dianjurkan untuk dikonsumsi pada masa pandemi. 


Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi Di Saat Pandemi Covid-19

“Masih banyaknya masyarakat yang mengabaikan. Bahkan tidak mau pakai masker dengan banyak alasan. Misalnya mereka mengaku sesak nafas karena tidak terbiasa pakai masker,” ujar penyanyi dangdut yang tetap menjaga kebugaran dengan banyak berolahraga.

Masih terkait dengan masalah pandemic covid-19, Lia bersama sejumlah artis yang tergabung di Komunitas Amal Sedekah Ikhlas Hati (KASIH), Yayasan Humaniora Rumah Kemanusiaan, sedang menyiapkan konser penggalangan dana. 

“Semua sektor dan lapisan masyarakat merasakan bagaimana pedihnya terdampak pandemic covid-19. Oleh karena itu, kami sesama seniman bikin penggalangan dana melalui konser amal guna membantu sahabat seniman dan para pemulung janda lanjut usia yang terdampak pandemic covid-19,” ujar penyanyi dengan hit single ‘Kerak Telor’ ini.


Konser penggalangan dana bertajuk, “Konser Amal Malam Kasih Untukmu, Pray for Pekerja Seni” tersebut, akan disiarkan live streaming dari GMN Management & DK Musik Lab, Karawaci, Tangerang Banten, Rabu 6 Oktober 2021, mulai pukul 19.00 WIB.

Artis yang akan tampil di konser amal ini, antara lain Indra L. Brugman, Anisa Bahar, Ageng Kiwi, Eddie Karsito, Echal Gumilang, ustadz Imadduddin, Risky Ridho, Della Puspita, Anies Fitria, Lia Emilia, Capt. Andi M. Pakpahan, Ratu Bidadari, Jelita KDI, Wibi Andrino, Irma Rachim, Gusti Rossaline Oca, Halilintar Saragih, Kevin Panjaitan, Mechalika, dan Del Sarono.


Tampil juga Wikwik “Ambyar”, Makjedor "Suzana KW", Ratna Koin, Vrazion, Citra Alegro KDI, Ervanka BP2, Eko Bermana KDI,  Ratu Eva, Vellin “Ratu Begal,” Anis Sugiono, Raditya Jason, Azza BP6, Rifaldy, Ines Balladiva, “Duo Bunga,” Boy Sahara, dan para artis lainnya.

“Konser Amal Malam Kasih Untukmu, Pray for Pekerja Seni” tersebut terselenggara atas kerjasama Komunitas Amal Sedekah Ikhlas Hati (KASIH) - Yayasan Humaniora Rumah Kemanusiaan, dan GMN Management & DK Musik Lab. Didukung oleh AK Production, dan Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia./*** Eddie Karsito


                      °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°



Thanks for reading Lia Emilia ; Walau Pemerintah Longgarkan PPKM Masyarakat Tetap Waspada | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS