Pengurus PB PII Gelar Rapimnas

September 14, 2021
Selasa, 14 September 2021


 GUGAT news.com

Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesia (PB PII) menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dengan tema Merangkai Gagasan, Membangun Harapan, dalam Peta Baru Gerakan Pelajar di Bogor, (10-12/9). 

Kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid dihadiri oleh seluruh Pengurus Wilayah se Indonesia dan Perwakilan Pengurus Wilayah yanh ada di luar negeri, termasuk Mesir.

Rapimnas merupakan penyampaian laporan kondisi Pengurus Wilayah kepada Pengurus Besar dan Penyampaian program kerja Pengurus Besar kepada Pengurus Wilayah.

Dalam bingkai bergerak berjemaah yang digaungkan oleh Pengurus Besar, kesempatan kali bersinergi dengan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam bentuk Webinar Linterasi Pelajar Ekonomi Syariah Bagi Masyarakat Pelajar sebagai narasumber Wakil Direktur Utama 2, Abdullah Firman Wibowo.

Dilaksanakan secara hybrid tidak menyurutkan audiens untuk berperan aktif mengikuti seminar. Terhitung di lokasi Rapimnas di Aula Mega Mendung Permai Hotel, ada sedikitnya 100 peserta dan 25 peserta online. Ada 3 penanya menanggapi paparan yang disampaikan oleh Abdullah Firman. 

Dari ketiga ada salah satu peserta bertanya tentang mekanisme kolaborasi dan kerjasama dengan PT BSI Tbk. Abdullah Firman menyambut dengan baik dan menjawab secara terbuka dan jelas pertanyaan dari peserta.

Di akhir acara, Abdullah Firman menyampaikan pesan kepada anggota PII, bahwa kita harus Optimis. "Pertama Optimis berbasis Syariah, kedua Optimis sebagai pribadi Muslim yang lebih maju dan ketiga optimis berkolaborasi dan inovasi. Pada kesempatan kali ini berkolaborasi dengan PB PII.

Ia berharap sikap optismis semacam ini bisa konsisten dan istiqamah. Tutupnya.

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi Di Saat Pandemi Covid-19.

             °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°



Thanks for reading Pengurus PB PII Gelar Rapimnas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS