5 Penyanyi Nagaswara Dukung Produksi Klip Lagu Mars Forum Batak Intelektual (FBI)

Oktober 10, 2021
Minggu, 10 Oktober 2021


 Ketua Umum FBI, Leo Situmorang, (tengah) didampingi sejumlah penyanyi Nagaswara saat pembuatan videoklip mars Forum Batak Intelektual (FBI) di Anjungan Provinsi Sumatera Utara, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Minggu (10/10/2021).

GUGAT news.com.

Satu lagi organisasi masa meramaikan keormasan di Indonesia. Kali ini yang hadir adalah Forum Batak Intelektual (FBI) yang bertujuan ingin mensejahterakan masyarakat Batak dan Indonesia pada umumnya.

"Forum Batak Intelektual, ingin memberikan pembelajaran bagaimana berorganisasi secara intelektual, benar dan berani," ujar Ketua Umum FBI, *Leo Situmorang,* ketika bincang dengan wartawan, di Anjungan Provinsi Sumatera Utara, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Minggu (10/10/2021).

Meski usia FBI baru seumur jagung, kata Leo, anggota organisasi ini sudah tersebar di 15 Provinsi di Indonesia. "Target kami tentu ada di 34 Provinsi di Indonesia, dan kami tidak akan berpolitik praktis sepeti ormas lain," tegas Leo.

Sebagai bukti keseriusan dalam pembentukan FBI, maka DPP FBI syuting video mars FBI di anjungan Sumatera Utara, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Minggu (10/10/2021).

Syuting video klip mars FBI didukung penyanyi Nagaswara, Mimie Fhara, Ovi Sovyanti, Marsha Putri, Sella Selly dan Resty Duo B.

"Puji Tuhan syuting mars FBI didukung banyak pihak. Pak Rahayu Kertawiguna produser Nagaswara Music dan 5 artisnya. Ini dukungan luar biasa buat FBI. Terima kasih buat yang telah mensupport kami," ujar Leo.

Leo berjanji kalau organisasi masa pimpinannya tidak akan menjadi preman terselubung yang  meresahkan masyarakat. 

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi Di Saat Pandemi Covid-19

"Kami tidak akan mentolerir anggota yang bersikap kasar dan memanfaatkan organisasi untuk kepentingan pribadi. Karena visi kami melindungi dan mengasihi anggota dan masyarakat," papar Leo Situmorang./*** Eddie Karsito

                   °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°





Thanks for reading 5 Penyanyi Nagaswara Dukung Produksi Klip Lagu Mars Forum Batak Intelektual (FBI) | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS