Lewat Single "Kau Memilih Setia" Jovi Amore Ekspresikan Suasana Hati

Oktober 14, 2021
Kamis, 14 Oktober 2021


 GUGAT news.com. 

Seorang penyanyi tidak saja memiliki suara bagus, tapi juga harus memiliki keahlian bernyanyi, menguasai teknis dan bisa “mengenakkan” lagu. Menyanyi ekspresikan suasana hati.

“Menyanyi dengan jiwanya. Seirama dengan alunan nadanya. Hal inilah yang membuat seorang penyanyi harus bisa membawakan lagu dengan harmonis,” ujar penyanyi, Jove Amore, melalui telpon seluler, di Jakarta, Rabu (13/10/2021).

Jove Amore, membuktikan sebagai penyanyi ia memiliki suara bagus dan diminati banyak orang. Single terbarunya berjudul ‘Kau Memilih Setia’ tidak saja disambut penikmat musik Tanah air tapi juga dipuji pengamat musik, musisi, penyanyi, sutradara film, bahkan hingga Kepala TVRI. 

“Menurut sepengamatan saya, single Kau Memilih Setia, lagunya bagus, aransemen musiknya juga keren, jadi kombinasi single yang keren," ujar wartawan senior yang juga pengamat musik, Bens Leo, di Jakarta, Rabu (13/10/2021).

‘Kau Memilih Setia’ merupakan hits single teranyar dari Jovi Amore. Jawaban dari lagu ‘Aku Memilih Setia’ yang dinyanyikan Fatin Shidqia. Pada tembang ‘Kau Memilih Setia’ Jovi sangat piawai mengekplorasi lagu penuh penghayatan, dan sangat menjiwai karakter lagu tersebut.

"Single ‘Kau Memilih Setia’ lebih keren. Musiknya renyah syairnya linier," ujar Roro Fitria, presenter, model dan artis sinetron mengomentari single terbaru Jovi Amore.

Sementara Bemby Noor, mengakui kalau Single Jovi Amore liriknya indah dan musiknya keren. "Drama yang ada di syair Kau Memilih Setia mewakili banyak kalangan. Sehingga membuat baper yang mendengarnya," ujar Bemby Noor.

Agar bisa diterima pasar dari kalangan milenial, Jovi memang dituntut membawakan single terbarunya lebih mewakili pendengar kaum anak muda masa kini. Musik dan lirik yang lebih kekinian. Sehingga mampu memberi warna dan nuansa berbeda dari single sebelumnya.

Sebagai penyanyi yang berpengalaman, Jovi mampu melewati proses. Terbukti lagu tersebut mampu diwujudkan dan dilantunkan dengan apik dan indah. Selain itu karakter vokal Jovi  sangat kuat dan memiliki kekuatan tersendiri dalam lagu Kau Memlih Setia.

Syair ‘Kau Memilih Setia’ mengisahkan tentang kegalauan hati tokoh di balik lagu tersebut. Dia mencintai wanita yang sudah memiliki tambatan hati. Namun si pria berusaha meyakinkan kalau dia bisa merebut hati wanita tersebut, walau harus menerima kepahitan karena wanita tetap bertahan untuk setia pada pasangannya .

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi Di Saat Pandemi Covid-19

Dengan lirik sederhana dan musik yang indah menjadikan hits yang satu ini sangat easylisening. "Jovi membuktikan kualitas suaranya di single Kau Memilih Setia. Ia mampu mengekplorasi lagu tersebut sehingga lagunya enak di dengar," ujar Bens Leo menutup./*** Eddie Karsito

                     °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°


Thanks for reading Lewat Single "Kau Memilih Setia" Jovi Amore Ekspresikan Suasana Hati | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS