Lions Club Solo Putri Ajak Kebersamaan Lewat Lomba Poster

Oktober 08, 2021
Jumat, 08 Oktober 2021


 Pemenang lomba poster dengan karyanya pada 2020.

GUGAT news.com. SOLO

Sebuah organisasi sosial Lions Solo Putri dengan presidennya yang baru Lion Dian Rosati kembali mengadakan lagi Lomba Poster. Ajakan Perdamaian melalui Lomba poster. Hal ini bertujuan untuk menanamkan nilai niai masalah perdamaian, kasih dan saling bisa untuk memberikan pengertian satu dengan lainnya. Terwujudnya sebuah kerukunan antar bangsa. 

Lompa poster ini sudah menjadi agenda semua Lions Club Internasional yang juga terrmasuk 5 Lions Club Solo. Salah satunya Lions Club solo Putri ini. Untuk kali ini lomba bertemakan “We Are All Connected” untuk peserta umur 12- 13 tahun dengan karya harus oririginal asli karya peserta yang dibuat sendiri dan harus mewakili satu club lions. 

Saat Lions Club Putri Silaturahmi ke Panti Jompo di Solo

Karena situasi masih pandemi maka pengerjaan karyanya dikerjakan dirumah sebagai bukti maka peserta disaat mengirim karya harus mengirimkan foto atau vido saat proses pengerjaannya. Untuk alat, bebas boleh pakai apa saja bisa crayon, pastel ,cat air, cat poster atau bahan kapur tapi yang penting tidak luntur. 

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi Di Saat Pandemi Covid-19

Untuk bahan yang luntur boleh disemprot bahan pelapis tapi jangan dilaminasi. Media kertas ukuran 50 x 60 cm disediakan Panitia bisa diambil hari Kamis 14 Oktober 2021 pikil 13.00 – 15.00 WIB di Jl .Blimbing 1 No. 7 Kerten ( Belakang SD Kleco Solo )

Biaya Registrasi lomba Rp.25.000,- dikirim ke Lions Solo Putri melalui rekening BCA a/n Luliana 3920191966 dengan batas pembayaran Kamis 14 Oktober 2021 pukul 13.00 WIB. 

Setelah pembayaran harus registrasi dengan unggah bukti pembayaran melalui : bit.ly/ RegisPPC2021. Pada hari Jumat 15 Oktober 2021 karya harus diterima Panitia dari pukul 13.00 – 15.00 WIB . Adapaun 50 pendaftar pertama akan diberikan souenir aglonema.

Pada Sabtu 16 Oktober 2021 karya yang masuk akan dinilai para Juri sekaligus pengumuman pemenang dan pembagian hadiah. Diambil karya terbaik satu dan dua dengan hadiah uang tunai, piagam dan seluruh peserta akan diberi E- Sertiikat dari Panitia.  

Informasi lebih lanjut, pendaftar bisa kontak Maurich dengan nomer 0857- 7254- 6186 ( Leo Club Solo Dewari ). Mengakhiri perjumpaan dengan GUGAT news. com segenap Panitia mengucapkan selamat berlomba dan gunakan kesempatan ini untuk bisa mewakili Indonesia pada ajang poster Perdamaian Internasional. #Naskah dan foto : Taufik.

                    °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°









Thanks for reading Lions Club Solo Putri Ajak Kebersamaan Lewat Lomba Poster | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS