Wakil Ketua DPR RI Racmat Gobel Kembali Memimpin IKA TELADAN SMAN 3 Jakarta

November 01, 2021
Senin, 01 November 2021


 GUGAT news.com

Wakil Ketua DPR RI yang juga pengusaha Rachmat Gobel secara aklamasi terpilih kembali menjadi Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni TELADAN (IKA TELADAN) SMAN 3 Jakarta.

Pemilihan berlangsung melalui MUBES II IKA TELADAN yang digelar di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Minggu (31/10/21).


"Dengan ini pemimpin sidang memutuskan secara aklamasi kakak Rahmat Gobel terpilih menjadi Ketua Umum IKA TELADAN periode 2021-2024.", kata Ranti Kartakusuma pemimpin sidang pleno MUBES II IKA TELADAN yang berlangsung secara demokratis.

Ketua Umum terpilih Rachmat Gobel mengaku senang dipercaya kembali memimpin IKA TELADAN untuk periode 2021 - 2024.


"Kemenangan saya ini, kemenangan kita semua. Semoga saya bisa menjalankan amanah teman-teman alumni dengan baik," ujar Rachmat Gobel dalam kata sambutan kemenanganya.

Politikus Partai Nasdem ini berjanji akan menjalankan roda organisasi sesuai hasil Mubes II IKA TELADAN 2021 dan akan melanjutkan 2 rencana kerja besar di periode sebelumnya yang akan di jalankan di periode ke-2 kepemimpinannya.


Rachmat Gobel berjanji akan melanjutkan dua rencana kerja yakni mengembalikan SMA 3 yang kini posisi sebagai sekolah terbaik tengah merosot.

“Kami juga akan memaksimalkan peran Koperasi IKA TELADAN yang baru didirikan pada 18 Oktober lalu, dengan memasarkan produk-produk kuliner dan pangan hasil UMKM KA TELADAN," papar Rachmat Gobel.


Rencana kerja tersebut menurut Gobel, didasarkan kesadaran para alumni kalau predikat sebagai sekolah Teladan mulai luntur lantaran berbagai masalah yang terjadi sesuai perkembangan jaman.

"Banyak faktor kenapa predikat Teladan turun hingga ranking 300an, (posisi 310 dari Top 1000 sekolah tahun 2021 Berdasarkan Nilai UTBK) di Seluruh Indonesia. Ini harus dikembalikan, agar kebanggaan kapada SMA Negeri 3 Jakarta kembali naik," ujar Rachmat Gobel berapi-api.


Agar rencana kerjanya bisa terlaksana,  Rachmat Gobel minta dukungan semua Alumni SMA Negeri 3 Jakarta.

"Saya tidak bisa kerja sendiri. Kami butuh dukungan semua pihak. Terutama kakak-kakak IKA TELADAN, agar saya bisa menjalankan roda organisasi dengan baik," ujar Rachmat Gobel.

Diselenggarakan di masa pandemi Covid19, Mubes II IKA TELADAN 2021 untuk pertama kalinya dilakukan secara daring yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga pukul 17.35 WIB. 


Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi Di Saat Pandemi Covid-19.


Seluruh peserta Mubes baik yang online maupun offline bersepakat memilih kembali Rachmat Gobel untuk memimpin kembali IKA TELADAN untuk periode kedua yakni 2021-2024./*** Eddie Karsito


                    °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°



Thanks for reading Wakil Ketua DPR RI Racmat Gobel Kembali Memimpin IKA TELADAN SMAN 3 Jakarta | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS