APMISO Surakarta Luncurkan Gerobak Portable Saat Sosialisasi 4 Pilar

Mei 26, 2022
Kamis, 26 Mei 2022

Selaku Ketua APMISO Surakarta, H. Edi Santosa SPd dalam kata sambutannya sosialisasi 4Pilar di Salah satu hotel berbintang di wilayah Kabupaten Karanganyar. Foto : Taufik

GUGAT news.com. Karanganyar

Sebagaimana kita ketahui bahwasanya Perempuan itu memiliki peran ganda. Baik dari sisi sosial maupun keluarga. Tentunya,  dari sisi keluarga para suami mungkin juga berharap bilamana para istri ini bisa turut membantu pendapatan tambahan rejeki, income suami tanpa harus meninggalkan perannya sebagai ibu rumah tangga. 

Inilah yang mungkin menjadi pemikiran ketua Asosiasi Pedagang Mie Ayam dan Bakso (APMISO) Surakarta H.Edi Santosa, SPd sehingga akhirnya berinovasi dengan melaunchingkan Gerobak Mie Ayam Portable.

Gerobak Portable ditengah sosialisasi 4 Pilar anggota APMISO

H,Edi Santosa, SPd dalam sambutannya pada hari Kamis (19/05/22) sekitar pukul 11.3O WIB saat berlangsungnya kegiatan sosialisasi 4 Pilar, di depan anggotanya yang tidak kurang dari 300 pedagang Mie Ayam dan Bakso,  di salah satu hotel berbintang di wilayah Kabupaten Karanganyar, menyampaikan bilamana kita harus bangga sebagai anggota APMISO. Mengapa demikian? Lantaran setidaknya semua pedagang Mie Ayam dan Bakso adalah penyumbang ekonomi kerakyatan di Republik ini.

Launcing Gerobak Portable untuk perdayakan perempuan

Sehingga melalui APMISO H. Edi Santosa SPd mengajak para anggotanya untuk mulai sekarang ini sudah saatnya lah turut memperdayakan perempuan. Salah satunya dengan memakai Gerobak Portable. 

Ditegaskan H. Edi Santosa SPd, hal ini merupakan konsep berjualan dengan praktis dan singkat serta mudah dibawa kemana dan dimana saja . Sehingga bagi para ibu mungkin tidak banyak mengalami kesulitan atau kendala untuk menggunakan gerobak portable ini. Pasalnya, pada saat pameran, pengalaman pak Edi selama berjualan dengan gerobak Portable ini terbukti mempunyai daya tarik sendiri dan laris.

Sehingga dalam kesempatan itu, pemasangan Gerobak portable langsung didemokan didepan peserta sosialisasi 4 4 Pilar.

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi Di Saat Pandemi Covid-19

PENTINGNYA SOSIALISASI 4 PILAR MPR RI

Yang dimaksud 4 Pilar disini, Panca Sila sebagai dasar Negara dan Ideologi Negara, Sedangkan UUD 1945 sebagai Konstitusi Negara serta Ketetapan MPR, Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai Bentuk Negara, Bhinneka Tunggal Ika sebagai semboyan Negara. 

Kepada GUGAT news yang menjumpai di lokasi pameran, H.Edi Santosa MPd mengatakan, jika menurutnya jumlah untuk 300 Pedagang Mie Ayam dan Bakso di wilayah Solo Raya ini masih kurang sekali. Sehingga masih perlu ada sosialisasi 4 Pilar kepada yang belum bergabung. 

Sedangkan untuk Tujuan-tujuan Sosialisasi ini, H. Edi Santosa SPd menambahkan, bahwa pada dasarnya semua warga negara Indonesia harus memperoleh pemahaman 4 pilar tersebut. Karena ini Dasar Negara .

Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan semua warga negara Indonesia khususnya APMISO memiliki rasa kebersamaan, menjaga serta ikut mengisi negara Indonesia dengan semaksimal mungkin. 

Dalam kegiatan ini, Sosialisasii yang disampaikan oleh salah seorang anggota MPR RI, Arwani Thowafi bersama pembicara lainnya, langsung diterima para anggota APMISO dengan antusias sekali. H. Edi Santosa SPd sebagai ketua APMISO sangat berterima kasih kepada semua partisipasi peserta. "Alhamdulillah semua kegiatan berjalan lancar dan sukses."ucap syukur bangga H. Edi Santosa SPd. #Naskah dan foto : Taufik. (Yan 1)













Thanks for reading APMISO Surakarta Luncurkan Gerobak Portable Saat Sosialisasi 4 Pilar | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS