Kali Pepe Land Destinasi Wisata Terbaru Soloraya

Juni 28, 2022
Selasa, 28 Juni 2022


   Kali Pepe Land sajikan puluhan wahana wisata

GUGAT news.com BOYOLALI

Adalah Kali Pepe Land yang belum lama dibuka secara resmi lantaran masih banyak pembangunan di sana sini, namun destinasi wisata terbaru di Soloraya yang ada di Desa Banaran, Gagaksipat, Ngemplak, Boyolali ini sudah banyak dikunjungi ribuan pengunjung dari berbagai daerah di Soloraya, bahkan ada dari Semarang, Jogjakarta hingga Surabaya.

   Panggung musik yang dimainkan pada setiap malam harinya 

Sepertinya sah dan wajar saja, pasalnya Kali Pepe Land banyak menyajikan puluhan wahana wisata yang untuk sementara ini masih dalam taraf pembangunan, semacam kolam renang, arung jeram, flying fox atau perosotan dengan menggantung pada seutas tali di atas sungai dan masih banyak lainnya disamping yang sudah ada. Mini trail, wisata joging jalan kaki, bersepeda hingga bermusik dengan beraneka jenis musik pada setiap malam harinya. 

       Ir Sugiri pengelola Kali Pepe Land 

Kali Pepe Land yang dibuka baru awal Juni kemarin, dan itupun baru semacam peresmian atau pengenalan suasana kepada warga setempat, Colomadu, Karanganyar dan Gagak sipat, Boyolali, namun kenyataannya ribuan pengunjung dari berbagai daerah di Soloraya berdatangan. Apalagi dengan adanya ratusan UMKM yang menjajakan produk usahanya di Pasar Tumpah Kali Pepe Land, tidak kurang dari 10 ribu pengunjung memenuhi Kali Pepe Land

Setelah sukses dengan Pasar Tumpah kali pertama, Minggu pagi 19 Juni kemarin kembali digelar Pasar Tumpah kali keduanya, Minggu 26 Juni. Tidak kurang dari 230 an pemilik jasa usaha UMKM menggelar dagangannya. Pastinya, ribuan pengunjung pun kembali Minggu pagi itu menyemut di Kali Pepe Land. "Secepatnya akan kami sediakan lahan untuk 500 an pelaku UMKM untuk menggelar dagangannya di sini,"terang Ir Sugiri pengelola Kali Pepe Land.

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

Ditambahkan Sugiri, secepatnya Kali Pepe Land akan mempersiapkan puluhan wahana wisata untuk memanjakan pengunjung dari berbagai daerah. Selain menampung ratusan pelaku usaha UMKM dengan konsep pasar tradisional milenia, bersih, higienis, sehat dan nyaman. " Bukan hanya itu saja, Kali Pepe Land juga merupakan Taman Hiburan Rakyat (THR) bagi warga masyarakat Kota Soloraya,"tutur Sugiri mengakhiri wawancara nya dengan GUGAT news.com. # Yan 1 



.






Thanks for reading Kali Pepe Land Destinasi Wisata Terbaru Soloraya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS