Raja Al Kautsar : Kadin Solo Diharapkan Bisa Memberikan Perhatian Pada Sektor Industri Kuliner

November 17, 2022
Kamis, 17 November 2022


 Raja Al Kautsar Perwakilan Dari Ayam Bakar Wongsolo Grup.

GUGAT news.com SOLO 

Serasa cukup mengharukan dengan terpilihnya Ferry S Indrianto setelah sang lawan Farid Sunarto memutuskan untuk mengundurkan diri, di tengah sesi pemaparan visi dan misi. Disaat tengah berlangsungnya Musyawarah Kota (Mukota) VII KADIN Surakarta, Ferry terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum periode 2022-2027. 


Sah dan wajar saja, jika terpilihnya Ferry tentunya banyak memunculkan harapan besar bagi para pengusaha pelaku industri di wilayah Solo raya, pastinya diharapkan untuk dapat memajukan sektor tersebut.


Adalah Raja Al Kautsar yang merupakan perwakilan dari Ayam Bakar Wong Solo Group, jasa usaha kuliner yang memiliki gerai sekitar 271 di Indonesia, Malaysia dan Jeddah Arab Saudi, yang berharap kepada KADIN Solo itu.


Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

Wong Solo Group sendiri selama ini sangat dikenal sebagai pelaku industri kuliner. Di bawah kepemimpinan sang owner H. Puspo Wardoyo, perusahaan ini telah berkembang pesat hingga ke mancanegara.

"Sebelumnya kami selaku pengusaha kuliner, mengucapkan selamat kepada Mas Ferry Indrianto yang terpilih sebagai Ketua KADIN Kota Surakarta periode 2022 - 2027." tutur Raja.


Masih menurut penuturan Raja yang hadir sebagai peserta Mukota VII KADIN Surakarta di Ndalem Danar Hadi Solo, Rabu (16/11), dengan terpilihnya Mas Ferry, kita semua berharap beliau ke depan juga memberi perhatian besar kepada sektor industri kuliner. Sehingga industri ini di Kota Solo bisa semakin maju dan berkembang.

Ferry yang terpilih sebagai Ketua KADIN Surakarta termuda disebutkan memiliki kiprah bisnis yang luar biasa. Oleh karena itu Ferry  dipandang mampu dan sangat berpengalaman dalam berbagai hal, termasuk menjalin kolaborasi dengan berbagai stakeholder, untuk kemajuan KADIN Surakarta.


Ferry sendiri mengaku akan total dalam menjalankan tugas sebagai ketua, di mana dia berkiprah, KADIN Surakarta.

"Ke depan kita akan konsolidasi dengan teman-teman semua, termasuk para senior, agar jangan sampai kita tidak membaca masalah dengan benar. Dengan begitu kita bisa melakukan eksekusi yang tepat dalam menjalankan program-program yang ada," tegas Ferry. #Yani


Kali Pepe Land Destinasi Wisata di Desa Banaran Gagaksipat Ngemplak Boyolali 









Thanks for reading Raja Al Kautsar : Kadin Solo Diharapkan Bisa Memberikan Perhatian Pada Sektor Industri Kuliner | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS