Seniman Solo Juarai Lomba Mural Di Semarang

November 08, 2022
Selasa, 08 November 2022

 
Suasana lomba Mural di Rusunawa Kedu, Genuk, Semarang. Sabtu ( 5/11/22)

GUGAT news.com SEMARANG 

Saat itu, Sabtu 5 November 2022 Dalam rangka TMMD Reguler ke 115 Kodim 0733 Kota Semarang, telah mengadakan lomba Mural yang bertemakan Panca Sila. 


Hasil karya Team Cah Lor ( Angelia, Budi Kuncoro, Hadi Suroto ) sabet Juara II Lomba Mural Kodim

Lomba yang memanfaatkan Rumah Susun Sewa (Rusunawa) Kedu Kel.Kedu, Kec. Genuk, Semarang ini, pendaftar tidak tanggung tanggung jumlahnya karena ada 53 peserta pemural dari berbagai daerah di Kota Semarang. Bahkan tidaklah ketinggalan termasuk  seniman dari Solo.


Seniman cilik pelajar SMKN  di Solo Angelia bersama dua Gurunya sabet Juara II

Untuk Pemural, harus dikerjakan atas nama Team yang terdiri 3 orang dengan media dinding berukuran 240 x 240 cm. Melihat dari hasil peserta terlihat memang banyak pemural-pemural pemula namun sudah berpengalaman dan pastinya yang sudah senior. 


Angela, merupakan salah satu remaja pelajar SMKN  di Solo yang telah banyak berprestasi sekaligus menangkan lomba Mural turut serta  dengan teamnya, bernama Team Cah Lor, sekaligus dengan pasangannya Didik Budi Kuncoro dan Hadi Suroto. 


Tidaklah sia sia, datang dari Kota Bengawan ternyata mampu menangkan Juara 2, meski tidak ada persiapan secara khusus. Kebiasaan sekaligus pengalaman melukisnya dan selalu menang lomba, menjadikan modal tersendiri.


Selain itu beberapa pemural lain juga dari Solo bernama Agung dan Wawan bisa meraih Juara I dengan nama teamnya Team Arca .


Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

Lomba Mural yang bertemakan Panca Sila itu memang digelar oleh Kodim setempat yang bertujuan Untuk menanamkan nilai-nilai Panca Sila dari semenjak muda dan khususnya Masyarakat Semarang. #Taufik / Yani


Kali Pepe Land Destinasi Wisata di Desa Banaran Gagaksipat Ngemplak Boyolali 
















Thanks for reading Seniman Solo Juarai Lomba Mural Di Semarang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS