Artis Kondang Yeyen Lidya dan Ratna Listy Lakukan Operasi Kantong Mata di Klinik Bedah Plastik Queen

Desember 30, 2022
Jumat, 30 Desember 2022


Artis kondang Yeyen Lidya dan Ratna Listy secara bersamaan  melakukan operasi kantong mat Plastik Wa 3 dimensi di Klinik Bedah Plastik Queen di Sunter, Jakarta Utara. Dua selebriti papan atas yang selalu tampak cantik dan awet muda ini membuang lipatan  bawah mata  agar penampilan wajah menjadi lebih kencang dan mulus. 

Sehari sebelumnya, keduanya telah melakukan konsultasi dengan Tim Dokter Klinik Bedah Plastik Queen  guna memutuskan tindakan yang akan dilakukan sesuai karakter wajah Yeyen maupun Ratnz. Selain itu juga untuk menentukan jadwal operasi yang disepakati berlangsung pada Senin, 26 Desember 2022 lalu. 


Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

"Saya sudah berkonsultasi dengan Tim Dokter Queen  untuk melakukan operasi Kantong Mata 3 Dimensi," ujar Yeyen menjelang operasi di Klinik Bedah Plastik Queen atau Queen Plastic Surgery Center, Senin (26/12) lalu.

Menurutnya, selain menentukan jadwal, bahwa konsultasi tersebut juga menentukan tindakan yang akan dilakukan oleh Tim Dokter untuk mendapatkan hasil yang ideal bagi pasien.


      Makanku Praktis dan tidak ribet 

 "Jadi, Dokter telah memeriksa kondisi kantong mata  untuk dilakukan tindakan yang terbaik. Tim Dokter  sudah sering melakukan operasi Kantong Mata 3 Dimensi. Meski ini pengalaman pertama saya, tidak perlu dikhawatirkan setelah berkonsultasi," jelas Yeyen yang menjadi pelanggan setia Queen sejak tahun 2015 lalu.

Artis yang dikenal sebagai pemain film dan sinetron maupun presenter itu berniat melakukan koreksi pada kantong mata agar kulit wajah tampak lebih muda. Operasi dengan cara membuang lemak dan mengurangi kulit yang kendor di bawah mata, akan  membuat permukaan kulit tersebut menjadi lebih kencang dan halus.


Yeyen menyadari munculnya garis-garis tipis atau keriput di bawah mata atau yang dikenal sebagai kantong mata terjadi sejak beberapa tahun lalu. Lama-kelamaan kerutan tersebut makin terlihat jelas sehingga dia berkeinginan untuk membuangnya agar tampak lebih muda. 

"Melalui operasi Kantong  Mata 3 Dimensi,  maka wajah saya akan kembali kencang dan mulus sehingga tampak lebih muda," ujar Yeyen Lidya yang kini memasuki umur 40 tahun itu.

Hal senada disampaikan artis senior lainnya Ratna Listy yang menjadi pelanggan setia Queen  sejak tahun 2008. 


Kali Pepe Land Destinasi Wisata di Desa Banaran Gagaksipat Ngemplak Boyolali 

"Saya juga akan membuang kantong mata seperti Yeyen," ujar Ratna usai melakukan konsultasi dengan Tim Dokter di Klinik yang bertempat di belakang Sunter Mall, Jakarta Utara tersebut.

Menurutnya, dirinya sudah menjadi pelanggan disini sejak 14 tahun lalu. Sehingga percaya, operasi berjalan aman dan sukses karena ditangani tim Dokter profesional  yang  berpengalaman dan didukung fasilitas modern. 


Destinasi wisata Solo Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat 

Memang selama ini Ratna Listy sering melakukan perawatan di klinik milik pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati tersebut. 

Sedangkan Margoto selaku owner Queen menjelaskan, sejak berdiri tahun 1993, klinik kecantikan Queen  menjadi langganan bagi kalangan selebriti, pengusaha, maupun masyarakat biasa. 


                      Jajanan khas Solo 

"Klinik yang didukung fasilitas modern ini melayani berbagai treatmen dari ujung kaki hingga ujung rambut. Mulai dari perawatan simpel seperti perawatan kulit,  juga terdapat tindakan bedah estetika," jelasnya. 

(Abdul Halim)




     wisata Di Solo Pura Mangkunegaran 









Thanks for reading Artis Kondang Yeyen Lidya dan Ratna Listy Lakukan Operasi Kantong Mata di Klinik Bedah Plastik Queen | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS