PB NU Apresiasi Owners Kali Pepe Land

Januari 17, 2023
Selasa, 17 Januari 2023


 Ketua PBNU KH Ahmad Fahrurrozi ( blangkon) bersama owners Ayam Bakar Wongsolo Grup Puspo Wardoyo.

GUGAT news.com. BOYOLALI

Di depan puluhan wartawan yang menjumpai di Kali Pepe Land di sela-sela usai jamuan bersama kontingen Porseni NU Medan, Sumatera Utara, Ketua PBNU KH Ahmad Fahrurrozi yang akrab disapa Gus Fahrur ini langsung memberikan apresiasi tersendiri kepada pemilik Kali Pepe Land, Puspo Wardoyo. "Apresiasi tersendiri kepada Wongsolo Grup dengan Pak Puspo nya," papar Gus Fahrur.

Rois Aam PB NU KH Anwar Iskandar bersama owners Ayam Bakar Wongsolo Grup Puspo Wardoyo 

Selain Kali Pepe Land, lanjut Gus Fahrur, PBNU juga pastinya mengapresiasi Wongsolo Grup dengan Perusahaan PT Hati Barokah Investama (HBI) yang menjadi operator penyedia katering untuk jamaah haji dan umrah. Sehingga dengan demikian, bisa dipastikan lagi Indonesia bisa ikut menikmati devisa dari pengiriman jutaan jama'ah ke Mekkah.

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

Yang mana, masih menurut penuturan Gus Fahrur sebelumnya nyaris tidak bisa terwujud yang lantaran itu semua operator telah dipegang oleh operator dari luar negeri. Dalam hal ini, negara'Thailand dan Vietnam serta negara lainnya.

Dengan demikian, sehingga akan adanya pengiriman tenaga khusus ke Arab Saudi khususnya Mekkah. Pastinya juga akan diikuti adanya lalulintas produk, semacam sayuran atau bahan makan lainnya dari Tanah Air ke Arab Saudi.

Kali Pepe Land Destinasi Wisata di Desa Banaran Gagaksipat Ngemplak Boyolali 

Devisa, lanjut Gus Fahrur, pasti akan datang dengan sendirinya dari ekspor berbagai bahan baku makanan dari Indonesia ke Arab Saudi. Sehingga bisa dipastikan lagi, akan terjadinya penyumbangan dari sektor UMKM yang turut berperan dalam penyediaan bahan yang dibutuhkan.

PT HBI sendiri merupakan bagian dari Wongsolo Grup yang juga owners Kali Pepe Land Puspo Wardoyo yang berpengalaman tidak kurang dari 40 tahun menekuni kulineran. Sehingga tidak perlu diragukan lagi untuk kualitasnya.

        Makanku Praktis dan tidak ribet 

Yang jelas, pastinya para jamaah haji dan umrah akan bisa mendapatkan servis pelayanan secara total dan maksimal dan memuaskan. Untuk hal ini, khususnya dalam kebutuhan makanan.

"Bagi jamaah haji Indonesia, masalah makanan sering menjadi masalah tersendiri. Selain sudah tidak fresh diterima, cita rasa makanan sering kali jauh dari enak apalagi lezat," tegas Gus Fahrur yang menambahkan dengan kuliner Wongsolo yang sudah berpengalaman merupakan solusi tersendiri. Utamanya kesegaran dan cita rasa makanan.

Sedangkan KH Anwar Iskandar selalu Ketua Rois Aam PB NU yang sudah 24 tahun bermitra bisnis dengan Wongsolo Grup, Puspo Wardoyo, mengaku sangat bermanfaat sekali. Investasi kulineran dan Pondok Pesantren. "Alhamdulillah... Wongsolo Grup bisa menjadi katering haji dan umrah yang pastinya banyak sekali faedahnya," jelasnya.

Tujuan ibadah haji, lanjut KH Anwar Iskandar, menjadikan haji mabrur. Artinya mabrur itu diterima oleh Allah SWT yang juga bisa memberikan manfaat dengan sesama, masyarakat, bangsa dan negara.

Sehingga dengan keberhasilan Wongsolo Grup dipercaya sebagai operator katering haji dan umrah, akan menjadikan wujud MABRUR yang diraih oleh para jamaah asal Indonesia. Sebab, mereka bisa mendatangkan manfaat bagi bangsa dan negara dalam wujud devisa.

Bagi Wongsolo Grup sendiri yang dalam hal ini selaku owners, Puspo Wardoyo berujar singkat,"Kami datang untuk mensukseskan haji anda! Sehingga dengan memperoleh makanan enak dan berkualitas merupakan salah satu bentuk kesuksesan dalam berhaji dan umrah!" tegas Puspo Wardoyo. #Yani.

   Jajanan pasar tradisional khas Solo 


Thanks for reading PB NU Apresiasi Owners Kali Pepe Land | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS