Siapapun Presidennya H Al Amin SE DPR RI nya Dari PAN

Mei 27, 2023
Sabtu, 27 Mei 2023


 MMT H Al Amin SE Caleg DPR RI Dapil V Jateng yang bertebaran di Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Klaten

GUGATnews.com SUKOHARJO

Ditemui di rumah makan yang ada di sekitar Kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), kepada wartawan Caleg DPR RI Dapil V Jateng dari Fraksi PAN H Al Amin SE ini menegaskan, "Siapapun Presidennya sumonggo saja, silakan. Hanya saja DPR RI dari Fraksi PAN yang dari Solo, insyaallah saya Al Amin!"

H Al Amin SE anggota DPRD Kota Solo Fraksi PAN 

Bukan Tanpa Alasan bilamana Mas Amin panggilan akrab H Al Amin SE ini berujar demikian. Pasalnya, anggota DPRD Kota Solo dari Fraksi PAN yang masuk komisi III ini dirinya sudah resmi dan mantap terdaftar maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil V Jateng dari Fraksi PAN yang meliputi daerah pemilihan Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Klaten.

Sebagai konsekuensinya, Mas Amin juga sudah mulai menata, menyusun strategi untuk pemenangannya menuju kursi di Senayan. Bahkan jauh hari sebelumnya, Mas Amin juga sudah mulai "Kulo nuwun" masuk memperkenalkan dirinya melalui pemasangan umbul umbul, spanduk serta MMT dengan gambar foto dirinya sekaligus jargonnya ke wilayah Daerah Pemilihannya (Dapil), Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Klaten.

Menariknya, slogan slogan yang diusung Mas Amin cukup berkesan sekaligus berkenan bagi masyarakat. Bagaimana tidak berkesan sekaligus berkenan? Pasalnya, pengusaha konveksi kaos ini senantiasa dalam slogannya mengajak ke arah kebaikan dan kebenaran, pastinya kemaslahatan umat. "Ramadhan bulan puasa kemarin, saya pasang MMT di berbagai daerah Dapil V dengan kalimat yang cukup lugas. "OJO PEDOT POSO, jangan putus puasa!" ujar Mas Amin.

Alhamdulillah, lanjut Mas Amin, gayung bersambut. Banyak orang yang suka dengan slogan itu. Imbasnya, setiap di berbagai event pertemuan apa saja, tidak sedikit yang mensupport dengan jargon tersebut pantas untuk dibawa menuju pencalegan DPR RI. "Saat itu merupakan momentum yang tepat bersamaan dengan bulan puasa. Kini slogan kami lanjutkan lagi dengan yang lebih familiar dan menyedulur, akrab bersaudara," jelas Mas Amin.

Kali ini, slogan, masih menurut penuturan H Al Amin SE, saya bentuk kalimat yang cukup familiar sekali. "OJO PEDOT SEDULURAN" jangan putus persaudaraan. "Sehingga dengan slogan itu menjadikan kami familiar, akrab, bersahabat, nyedulur yang tidak membedakan segalanya. Alhamdulillah...kami bisa diterima di berbagai daerah dan kalangan dimanapun kami bersosialisasi," tutup H Al Amin SE. #Yani








Thanks for reading Siapapun Presidennya H Al Amin SE DPR RI nya Dari PAN | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS