Caleg DPR RI Al Amin Main Catur Di CFD

September 03, 2023
Minggu, 03 September 2023


 Al Amin SE Caleg DPR RI Dapil V Fraksi PAN Solo ( Kaos Biru )

GUGAT news.com SOLO

Pagi itu, Minggu (3/9) sekitar pukul 08.00 WIB, suasana Car free Day (CFD) sepanjang jalan Slamet Riyadi senantiasa ramai dengan pedagang, pejalan kaki, pesepeda dan pastinya stand hiburan. Namun tidaklah demikian dengan suasana area Ngarsopuro, lebih ramai dari stand lainnya. 

     H. Al Amin SE Caleg DPR RI dari fraksi PAN Solo 

Bagaimana tidak, tumplek blek kulineran beragam jenis serta beragam pula hiburan. Menariknya lagi, adanya kunjungan dari Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari fraksi PAN yang meliputi Daerah Pemilihan (Dapil) V, Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Klaten, H. Al Amin SE turut bermain catur pada stand yang digelar oleh Persatuan Catur Solo (Percaso) semakin menambah semaraknya suasana.

"Catur disamping merupakan cabang olahraga tersendiri sekaligus merupakan permainan strategi , baik strategi politik atau peperangan. Yang jelas, saya sendiri suka sekali dengan permainan catur atau skak (Jawa). Pastinya saya peduli sekali dengan kegiatan di Ngarsopuro pada setiap Minggu pagi ini."terang Al Amin kepada wartawan.

Sebagai konsekuensinya Caleg penyuka olahraga catur, dalam waktu dekat Al Amin tidak hanya menggelar catur terbuka untuk masyarakat pada kegiatan CFD saja di Solo, melainkan akan dibentuk di daerah Kabupaten Sukoharjo, Boyolali dan Klaten sesuai dengan Dapilnya. " Insyaallah...nanti kalau sudah di DPR RI, olahraga catur kami perhatikan secara tersendiri dan khusus, sesuai amanah Percaso Solo," janji Amin.

Dalam kesempatan itu, Bambang selaku pengelola kegiatan catur di CFD Ngarsopuro merasa berterima kasih sekali dengan perhatian tersendiri dari Al Amin selaku Caleg DPR RI dari fraksi PAN Solo. "Kepada Mas Amin, nanti kalau sudah duduk di kursi DPR RI jangan hanya 3D, Datang, Duduk, Duit, melainkan kudu banyak kinerja sebagai wakil rakyat yang sesungguhnya!" harap Bambang yang di amini oleh semua pengunjung catur CFD. # Yani.









Thanks for reading Caleg DPR RI Al Amin Main Catur Di CFD | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS