H Al Amin SE Caleg DPR RI Fraksi PAN Hadiri Festival Laweyan

Oktober 01, 2023
Minggu, 01 Oktober 2023


 H Al Amin SE Caleg DPR RI Dapil V Fraksi PAN Solo

GUGAT news com SOLO

Pagi itu, Minggu (1/10) sekitar pukul 09.00 WIB sepanjang jalan Sidoluhur Kampoeng Batik Laweyan, meriah sekali, setelah sebelumnya mereka para warga masyarakat kampung tertua di Kota Solo itu melakukan gerak jalan bersama.

Bukan hanya itu saja, sehari sebelumnya Kampoeng Batik Laweyan digeruduk oleh masa untuk melakukan Maksi alias makan siang bersama warga di sekitar Kampoeng Batik Laweyan. Kampug Pajang, Sondakan dan Banaran yang tidak jauh dari Laweyan.

 " Kami sediakan 54 gerai makanan dengan puluhan menu, makan siang gratis di sepanjang jalan Sidoluhur Kampoeng Batik Laweyan. Siapapun boleh makan tanpa dipungut biaya gratis tidak perlu pakai kupon!" jelas Pras Ketua Panitia Festival Laweyan.

Meriahnya suasana Festival Laweyan 

Ditanya masalah kedatangan H Al Amin SE, salah satu Caleg DPR RI dari fraksi PAN Solo yang masuk wilayah Dapil (Daerah Pemilihan) V, Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Klaten dalam suasana Festival Laweyan, Pras selaku Ketua Panitia Festival Laweyan, mempersilakan saja. " Ya, tadi Pak Amin datang ke sini, Festival Laweyan," terang Pras.

Sementara itu, Widi, salah satu tokoh pemuda di Kampoeng Batik Laweyan yang juga politisi, mengaku senang senang saja dengan kehadiran Al Amin SE di Festival Laweyan. "Sumonggo saja, silakan Mas Amin datang ke Festival Laweyan. Beliau juga saudara kami," papar Widi yang mengaku senang dengan kunjungan Caleg DPR RI dari fraksi PAN Solo itu. #Yani.








Thanks for reading H Al Amin SE Caleg DPR RI Fraksi PAN Hadiri Festival Laweyan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS