Makanku Gratiskan Dolan Bareng Alumni SMP Batik Solo 1982

Oktober 30, 2023
Senin, 30 Oktober 2023


GUGAT news.com JOGJAKARTA 

Pantai Ngobaran, Hutan Pinus dan Tebing Breksi tujuan wisata gratis alumni SMP Batik Solo kelulusan tahun 1982 yang disponsori oleh Makanku, makanan sehat siap saji masa kini milik owners Ayam Bakar Wongsolo Grup, Puspo Wardoyo, Minggu (29/10).

Tidak kurang dari 25 peserta Dolan Bareng Makanku bersama Alumni SMP Batik Solo kelulusan tahun 1982 dengan mencarter dua mobil. Kesemuanya peserta bener bener total gratis tanpa sepeserpun dipungut biaya. Dari armada, makanan ringan, makan berat hingga makan malam bakso, semua gratis.

 "Alhamdulillah...kami semua bahagia sekali dengan apa yang menjadikan bantuan sponsor dari Makanku makanan sehat siap saji masa kini milik owners Ayam Bakar Wongsolo Grup yang juga merupakan founder Makanku. Puspo Wardoyo. Kami sekitar 30 orang alumni SMP Batik Solo kelulusan tahun 1982 terima kasih Pak Puspo!" ujar Umi Salamah yang turut diiyakan lainnya.

Perjalanan dari Solo hingga tujuan wisata, tak henti-hentinya mereka senantiasa bersukacita. Bagaimana tidak, dari berangkat sudah gratis dan sarapan ringan roti, sosis dan lontong. Begitu tiba di Pantai Ngobaran, Gunung Kidul yang menjelang lohor, langsung ke pantai sekaligus makan siang. Tak berapa lama, perjalanan pun dilanjutkan.

Begitu sampai di Hutan Pinus Pengger, alumni SMP Batik Solo kelulusan tahun 1982 yang usianya sudah menjelang pensiunan ini, istirahat sejenak sambil berfoto-foto ria. Perjalanan untuk naik ke tebing hutan pinus Pengger pun dimulai. ""Alhamdulillah...kami bisa melepas lelah di Hutan Pinus Pengger yang sejuk setelah berpanas ria di pantai Ngobaran," ujar Erna yang mengaku senang sekali dengan acara dolan bareng.

Pastinya sah dan wajar wajar saja, bilamana mereka para peserta Dolan Bareng Alumni SMP Batik Solo kelulusan tahun 1982 bersama Makanku ini , sangat gembira sekali. Pasalnya, tiada sepeser pun mengeluarkan biaya. Bahkan urusan bayar ke toilet saja, dibayari dari dana sponsor Makanku. Selesai menaiki bukit hutan pinus serta-merta berfoto ria, Dolan Bareng pun bergeser ke tujuan wisata akhir. Tebing Breksi.

Di Tebing Breksi ini, kebetulan Dolan Bareng Alumni SMP Batik Solo kelulusan tahun 1982 pas sampai menjelang Maghrib. Sehingga tidak begitu menyita waktu, begitu istirahat sejenak sambil berfoto-foto, tak lama kemudian tampak matahari mulai akan tenggelam. Saat itu juga, Dolan Bareng Alumni SMP Batik Solo kelulusan tahun 1982 berkesempatan melihat langsung tenggelam nya sang Surya di ufuk barat. #Yani


Thanks for reading Makanku Gratiskan Dolan Bareng Alumni SMP Batik Solo 1982 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS