Al Amin Gelar Reses DPRD Kota Surakarta 2023 Di Sondakan

November 24, 2023
Jumat, 24 November 2023


 H Al Amin SE saat reses di Balai Kampung Sondakan, Laweyan, Solo

GUGAT news.com SOLO

Bertempat di Balai Kampung Kalurahan Sondakan, Laweyan, Solo, Jum'at (24/11) sekitar pukul 20.00 WIB hingga pukul 31.30 wib anggota DPRD Fraksi PAN Solo, H Al Amin SE mengurai apa yang menjadikan masalah di Kampung Batik Sondakan.

Setelah beberapa menit kemudian, anggota DPRD Kota Surakarta dari fraksi PAN yang akan maju sebagai Caleg DPR RI dari fraksi PAN Solo Dapil V yang meliputi daerah pemilihan Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Klaten ini berbicara panjang lebar seputar apa yang menjadikan keinginan warga Sondakan setelah bertemu dengannya.

Tak pelak, gaya penampilan sekaligus penyampaian pokok bahasan dari Caleg DPR RI PAN Solo ini cukup jelas maksud dan tujuannya, sehingga tidaklah mengherankan lagi begitu selesai memberikan sambutannya langsung ada beberapa audience yang hadir langsung ingin bertanya sekaligus minta pendapat dan solusi dari H Al Amin SE yang langsung di daulat 3 pertanyaan.

Bertanyalah seorang ibu yang serta merta berharap untuk bisa disosialisasikan, direalisasikan akan adanya santunan bagi lanjut usia. Bahkan ibu tersebut jika ga memberikan contoh desain yang dijalankan oleh pemerintah Negara Malaysia. "Cerita santunan orang lanjut usia di Malaysia ini, saya dengar dari saudara yang kerja di sana!" ungkap ibu yang mengaku sebagai warga Premulung itu.

Meski duduk di kursi DPRD Kota Surakarta pada fraksi 3 yang membidangi infrastruktur, bangunan, namun Al Amin SE tetap saja bisa memberikan solusi dan pencerahannya yang bisa diterima 105 ane warga Kampung Sondakan, malam itu.

 Seperti pertanyaan berikutnya dari seorang pemuda yang berharap akan adanya sarana tempat olah raga sekaligus ruang taman pintar. Memang, di Kalurahan Sondakan yang memiliki Lapangan Sriwaru ini, sudah tak bisa dipakai secara umum. Harus berbayar, menyewa lapangan dengan harga cukup mahal. 

Tak pelak, ruang area olahraga atau semacam taman cerdas, menjadikan pemikiran yang harus dicarikan solusi tersendiri oleh Al Amin. Pun demikian, ratusan warga yang hadir dalam RESES 2003 dari H Al Amin SE DPRD Kota Surakarta Fraksi PAN yang juga sebagai Caleg DPR RI dari fraksi PAN Solo Dapil V yang meliputi daerah pemilihan Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Klaten itu, serasa puas dan senang. Apalagi pulang membawa bingkisan beras. #Yani.

Thanks for reading Al Amin Gelar Reses DPRD Kota Surakarta 2023 Di Sondakan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS