Solo Gelar Aksi Tolak Produk Israel

November 12, 2023
Minggu, 12 November 2023


 Dari berbagai elemen ormas Islam penuhi halaman Balaikota Solo. Foto: Yani.

GUGAT news.com SOLO

Tidak kurang dari ribuan orang yang naik motor, pesepeda gowes dan puluhan beragam mobil dengan jenisnya tumplek blek memenuhi halaman Balaikota Solo, Minggu (12/11) siang. Mereka datang dari berbagai ormas Islam yang sepakat dengan himbauan MUI Pusat, Boikot Produk Israel dan pendukungnya.

Selain itu, sebelum mereka satu persatu orasi di depan ribuan massa yang ada di halaman Balaikota Solo, berangkat dari titik kumpul di Gedung Umat Islam, Kartopuran, untuk menuju Balaikota Solo mereka melakukan konvoi di sepanjang jalan Veteran, Bhayangkara, Slamet Riyadi hingga fonish di halaman Balaikota Solo.

Selain menyerukan himbauan dari MUI Pusat untuk memboikot produk Israel dan sekutunya juga seruan aksi dukung kemerdekaan Palestina terus dikumandangkannya bersamaan seruan takbir. 

Bisa dipastikan lagi, lalu lintas di depan Balaikota Solo macet total. Pasalnya, terus menjadikan penumpukan mobil dan sepeda motor sekaligus pejalan kaki berlalu lalang dengan berbusana kan beragam atribut warna warni Palestina. #Yani


Thanks for reading Solo Gelar Aksi Tolak Produk Israel | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS