Hari hari Berpolitik Di Solo

Desember 17, 2023
Minggu, 17 Desember 2023


 Di Angkringan pun ramai bicarakan politik

GUGAT news.com SUKOHARJO 

Belakangan ini, dari sebelum hingga setelah berjalannya Debat Capres dan segera menyusul Debat Cawapres, Jumat (22/12) sekitar sore hari di beberapa televisi swasta nasional, khususnya di Kota Solo, dari angkringan, Wedangan pagi hari, siang hingga malam hari senantiasa ramai dibicarakan Debat Capres.

Bukan hanya di angkringan saja, melainkan di tempat dimana bisa dipergunakan untuk kumpul kumpul selalu tidak pernah ketinggian, bicara politik yang akhirnya masalah Debat Capres dan Cawapres. Dari mereka wong cilik, pengusaha hingga pejabat, bisa dipastikan lagi membahas tentang Debat.

Sehingga sah dan wajar wajar saja, jika ada yang pro dan kontra. Menariknya, dari puluhan angkringan atau wedangan yang GUGAT news kunjungi, baik yang ada dan masuk wilayah Sukoharjo, Karanganyar dan Boyolali memang dari perdebatan tersebut sangat menarik dan panas. 

Pun demikian, dari memanasnya suasana "perdebatan politikus" ala angkringan tersebut tidak ada yang menjadikan kesalahpahaman dan harus berakhir dengan keributan. Malahan puncaknya, tertawa terbahak-bahak bersamaan meski jagoan Capresnya ditertawakan. 

Misal, etik...etik..endasmu ( kepalamu). Gemoy kok laki, kudu harusnya ceweklah yang lebih santuy. Untung saat debat tidak ada meja, runyam berantakan kalau ada meja. Dan...masih banyak joke joke guyonan segar lainnya. Sekali lagi, salutnya tidak ada keributan. Akhirnya cair dengan pecah tawa bersama. #Yani.

Thanks for reading Hari hari Berpolitik Di Solo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS