Caleg DPR RI PAN Temui Deklarator G-Nesia

Desember 06, 2023
Rabu, 06 Desember 2023


 Deklarator G-Nesia Diah Warih Anjari terima kunjungan H Al Amin SE Caleg DPR RI PAN Solo

GUGAT news.com SOLO

Belum lama ini, Deklarator G-Nesia, Diah Warih Anjari di markasnya di Jalan Tentara Pelajar, Bibis, Jebres terima kunjungan silaturahmi dari Caleg DPR RI PAN Solo, H Al Amin SE.

Bisa dipastikan lagi, obrolan santai pun mengalir dari anggota DPRD Kota Surakarta Fraksi PAN yang juga disambut sang pengusaha sekaligus politisi itu, Diah Warih Anjari.

Gayung bersambut, G-Nesia yang merupakan salah satu kegiatan untuk pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI di 2024 akan halnya dengan PAN juga pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, klop sudah.

Sebenarnya bukan hanya anggota DPRD Kota Surakarta Fraksi PAN, H Al Amin SE saja yang menjalin silaturahmi dengan Deklarator G-Nesia, Diah Warih Anjari melainkan banyak kalangan. Bahkan belum lama ini, ada silaturahmi Diah Warih Anjari dengan wartawan senior yang juga mahir berpolitik, Herry Varia.

Kebetulan pertemuan Diah Warih Anjari dengan Caleg DPR RI dari fraksi PAN Solo Dapil V Jateng yang meliputi daerah pemilihan Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Klaten, H Al Amin SE ini, bukan hanya sekedar berbicara seputar politik saja melainkan juga ngobrol tentang bisnis. Ya bisnis kaos partai.

Kepada H Al Amin SE, Diah Warih Anjari membeli ribuan kaos untuk dukungan deklarasi G-Nesia. Bukan tanpa alasan, bilamana saat itu Deklarator G-Nesia memesan ribuan kaos untuk dipakai pendukungnya saat deklarasi. 

"Kami bertemu H Al Amin SE , selain berbincang seputar politik yang kebetulan sama mendukung Capres Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, juga membeli kaos kampanye!" ujar Diah Warih Anjari yang di Amin i oleh Al Amin pula. #Yani


Thanks for reading Caleg DPR RI PAN Temui Deklarator G-Nesia | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS