Pilih Ganjar - Mahfud Capres Cawapres Yang Bermoral

Januari 29, 2024
Senin, 29 Januari 2024


 BRM Dr Kusumo Putro SH MH Deklarator Gajahmada Solo

GUGAT news.com SOLO

Siang itu, Senin (29/1) sekitar pukul 11.00 -12.00 WIB, suasana Gedung pertemuan Panca Sila yang ada di Kampung Gandekan, Jebres bergetar dengan orasi yang  membahana oleh Bendoro Raden Mas (BRM) Dr Kusumo Putro SH MH, Deklarator Gajahmada Solo (Ganjar - Mahfud) untuk memotivasi ribuan pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang memenuhi gedung.

BRM Dr Kusumo Putro SH MH berdoa sebelum berorasi

Ditegaskan Kanjeng Kusumo, sapaan akrab BRM Dr Kusumo Putro SH MH, adalah pasangan Capres Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bukan hanya cerdas saja, melainkan bermoral dan beretika, sabar serta santun dalam menjunjung tinggi adat dan budaya adiluhung leluhur Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat.

Kanjeng Kusumo akrab bersahabat dengan penyandang disabilitas 

" Belum ada negara ini, Solo sudah berdiri dan senantiasa menjunjung tinggi adat budaya adiluhung leluhur Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat (1745). Sehingga sudah sepantasnya lah jika kita mendukung sekaligus memenangkan Capres Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang bermoral dan beretika. Pastinya cerdas!" tandas Kanjeng Kusumo.

Kanjeng Kusumo bersama pendukung Capres Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Lebih jauh Kanjeng Kusumo menegaskan tidak sepantasnya lah mendukung Capres Cawapres yang jauh sudah meninggalkan tata krama, budaya adiluhung leluhur, sopan santun serta etika. Apalagi etika adab sopan santun terhadap orang-orang tua yang senantiasa harus dihormati dan dijunjung tinggi martabatnya, telah hilang dari hati nurani.

"Memalukan, pastinya sebagai anak muda yang dengan pongahnya tidak mau menghormati kepada orang yang lebih tua, apalagi orang terhormat. Itu bukan bagian dari wong Solo, orang Solo dikenal dengan budaya adiluhung nya. Andhap asor, selalu ramah, santun dan hormat kepada siapapun yang lebih tua tanpa harus membedakan status," tegas Kanjeng Kusumo.

Sekali lagi, ditandaskan Kanjeng Kusumo dalam orasi di panggung yang cukup sederhana itu, jangan sekali kali mencoblos Capres Cawapres yang tidak beretika, apalagi tidak menghormati kepada orang yang lebih tua. Adalah Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pilihan Capres Cawapres nantinya pada  tanggal 14 Pebruari 2024. Pilihan yang tepat untuk memimpin negeri ini.

"Solo masih merupakan Kandang Banteng, Solo masih solid dengan PDIP nya sekaligus konsekuensinya dengan mendukung Capres Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sesuai garis lurus pimpinan PDIP, Ibu Megawati. Kandang Banteng di Solo tidak jebol melainkan yang jebol Kandang Ayam!" tegas BRM Dr Kusumo Putro SH MH yang sudah muter ke seluruh Kandang Banteng di Solo. #Yani.









Thanks for reading Pilih Ganjar - Mahfud Capres Cawapres Yang Bermoral | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS