Ketua PKB Gus Dur Dukung Al Amin Jadi DPR RI

Januari 09, 2024
Selasa, 09 Januari 2024


 Didik Gunawan SE ( tengah ) diantara dua caleg. Foto : Yani

GUGAT news.com BOYOLALI 

Adalah DIdik Gunawan SE selaku Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di jaman Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, memberikan dukungan sepenuhnya kepada Caleg DPR RI PAN Solo Dapil V Jateng yang meliputi daerah pemilihan Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Klaten, H Al Amin SE.

Bukan hanya itu saja, disela sela acara sosialisasi dari H Al Amin SE dengan menggelar PANcingan Bersama warga Boyolali di Cepoko, Sawit, Senin (1/1) sekitar pukul 12.00 WIB, DIdik Gunawan SE juga turut mendukung Caleg DPRD Kota Surakarta dari Fraksi PKB Dapil Laweyan, Bejo.

Bukan hanya dukungan omongan belaka melainkan justru ga pada saat itu langsung mendoakan untuk kemenangan H Al Amin SE Caleg DPR RI dari fraksi PAN Solo Dapil V Jateng yang meliputi daerah pemilihan Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Klaten serta Bejo dari Fraksi PKB Laweyan, Solo.

Bisa dipastikan lagi, kedua caleg itupun langsung menyambutnya bahagia, sekaligus gembira. " Insyaallah Amin menang dan duduk di DPR RI sekaligus Bejo juga bisa memenangksn DPRD Kota Surakarta," ungkap Didik Gunawan SE, optimis. #Yani

Thanks for reading Ketua PKB Gus Dur Dukung Al Amin Jadi DPR RI | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS