Relawan Anies Wedangan Di Laweyan

Januari 13, 2024
Sabtu, 13 Januari 2024


 Abi Ibrahim Hasmi Ketua Relawan Anies Soloraya

GUGAT news.com SOLO 

Pagi itu, Jumat (13/1) sekitar pukul 08.00 suasana wedangan Plengeh yang ada di Kampung Batik Laweyan, tampak begitu ramai pembeli. Menariknya, ada salah satu pembeli yang sepertinya tampak asing dan jarang ada di Wedangan Plengeh. "Wuih...wedangannya komplit menu makanan nya," ujar Bapak berkepala pelontos itu.

Usut punya usut, ternyata beliau adalah Ketua Relawan Anies Baswedan Solo, Abi Ibrahim Hasmi yang rumahnya di Kabangan, Jalan Dr Rajiman, Laweyan, Solo dipakai sebagai Posko relawan Anies Baswedan itu menyempatkan waktunya untuk sosialisasi sekaligus silaturahmi dengan warga Kampung Batik Laweyan.

Pun gayung bersambut, kedatangan Abi, panggilan akrab Abi Ibrahim Hasmi di Kampung Batik Laweyan yang lebih khusus di angkringan Plengeh yang nota Bene pengunjung dari berbagai daerah di Soloraya ini menyambut hangat kunjungan Abi bersama sosialisasinya akan kemenangan Capres Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Mengharukannya, di Wedangan Plengeh tersebut banyak dikunjungi pengusaha, baik batik maupun pengusaha lainnya. Adalah Ngabdur pengusaha kaca yang dengan sukarela nya berkenan membagikan ratusan kaos berlogo Anies Baswedan Presiden dan Wakil Presiden Muhaimin Iskandar 2024-2029 dari titipan Abi agar di bagikan di sekitar Kampung Batik Laweyan.

Bukan hanya itu saja, Ngabdur dengan ikhlas nya membantu biaya pemasangan MMT Anies - Muhaimin di kampung Laweyan, Pajang Solo serta Banaran, Sukoharjo. Dengan riang gembiranya puluhan pembeli wedaangan Gus Plengeh menerima sekaligus menyambut kunjungan Abi Ibrahim Hasmi.

Ada yang menarik, diantara pendukung Anies Baswedan yang ada di Wedangan Gus Plengeh tersebut ternyata ada pasangan suami istri pendukung setia Prabowo -Gibran yang malahan siap membantu membagikan kaos bergambarkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ke puluhan tetangganya. #Yani

Thanks for reading Relawan Anies Wedangan Di Laweyan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS