Wedangan Politik Di Solo

Januari 12, 2024
Jumat, 12 Januari 2024


       Caleg DPRD Solo tengah wedangan

GUGAT news.com SOLO

Belakangan ini, angkringan, wedangan di Solo marak dikunjungi untuk melakukan sosialisasi dari berbagai Caleg. Baik Caleg DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kota Surakarta.

Seperti pagi itu, Kamis (12/1) di Wedangan Bawor yang ada di Kampung Bumi, Laweyan, puluhan pengunjung w Dangan tampak akrab dengan salah satu Caleg DPRD Kota Surakarta. Mereka berbincang akrab sekalipun berbeda dalam pandangan partai dan presiden.

Sebagai konsekuensinya seorang Caleg, tanpa dimintapun langsung siap dan sigap dengan keadaan. Artinya, sebagai Caleg meski begitu beda partai tetap kudu mentraktir kepada mereka yang ada di angkringan. 

" Sumonggo tidak usah pekewuh, makan dan minum sepuasnya sambil ngobrol politik dan pemilu. Kita tetep sedulur meski berbeda-beda partai dan pilihan. Nantinya makan minum yang bayar saya," ujar Janjang, salah satu Caleg dari PDIP dapil Laweyan.

Tak perlu dikomandoi, mereka pun langsung menyantap menu hidangan dan minuman di angkringan Bawor. Suasananya semakin tampak familiar meski tak jarang ada sedikit perdebatan dengan beda pandangan politik. 

Selang beberapa lama kemudian, sang Caleg Janjang mohon pamit setelah kerja baktinya bersama warga pendukung untuk memasang puluhan bendera PDIP di sekitar area Kampung Bumi, Laweyan. 

"Matur sembah nuwun atas atensinya nggih!" pamit Janjang yang disambut pula dengan ucapan terimakasih secara serentak dari puluhan pembeli di Wedangan Bawor. #Yani



Thanks for reading Wedangan Politik Di Solo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS