Zulhas: Jangan Ngomong Pernah Ke Solo Kalau Tidak Makan Soto

Januari 14, 2024
Minggu, 14 Januari 2024


Zulkifli Hasan Ketua Umum DPP PAN 

 GUGAT news.com SOLO 

Siang itu, Sabtu (14/1) sekitar pukul 13.00 WIB yang bersamaan dengan waktunya jam makan siang, suasana warung soto Triwindu tidaklah seperti biasanya. Ramai dan meriah sekali. Ya, puluhan orang kepercayaan Zulkifli Hasan yang akrab disapa Bang Zulhas ini memenuhi ruangan warung soto yang cukup legendaris tersebut.

Bukan hanya dari mereka para Caleg DPR RI dari fraksi PAN saja yang turut menyertai Zulhas selaku Ketua DPP PSN, melainkan DPRD dari fraksi PAN SE Soloraya. Termasuk H Al Amin SE Caleg DPR RI dari fraksi PAN Solo Dapil V Jateng yang meliputi daerah pemilihan Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Klaten.

" Jangan ngomong pernah ke Solo kalau belum pernah makan soto. Di Solo banyak sekali warung makan soto. Saya di Soto Triwindu ini sudah ke sekian kalinya. Kalau di Solo mampir maem ke Soto Triwindu," kelakar Zulhas selesai makan siang di Soto Triwindu.

Dikonfirmasi hingga menghabiskan berapa mangkok? Zulhas langsung menjawab dua mangkok. "Habis dua mangkuk lah," papar Zulhas seraya menunjukkan salam dua jari kepada wartawan sambil berjalan menuju mobilnya. #Yani

Thanks for reading Zulhas: Jangan Ngomong Pernah Ke Solo Kalau Tidak Makan Soto | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS