Gibran Kunjungi Pembagian Sembako Gratis Di Vastenburg

April 06, 2024
Sabtu, 06 April 2024


 Gibran Rakabuming Raka serahkan Sembako Gratis kepada warga Solo

GUGAT news.com SOLO 

Suasananya Benteng Vastenburg siang itu, Sabtu (6/4) tidaklah seperti biasanya. Ramai dengan ribuan orang berkumpul di dalam dan di luar Beteng. Suasana semakin meriah manakala mendadak datang kunjungan Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka yang datang langsung mengecek kondisi persiapan Kegiatan berbagi sembako "Solo Bersama Selamanya"

Selesai dari pemberian sembako gratis yang jumlahnya cukup fantastis itu, 10 ribu Sembako diwadahi di dalam ember secara simbolis kepada beberapa orang, Gibran pun langsung berkeliling di area lapangan Benteng Vastenburg untuk melihat secara langsung kondisi puluhan ribu ember sembako. Bisa dipastikan lagi, suasananya tambah semakin seru.

Bukan hanya panitia yang terdiri dari Mbak dan emak emak cantik itu histeris dengan kedatangan Gibran Rakabuming Raka. Apalagi kalau tidak untuk bisa berjabat tangan dan foto bersama orang nomor satu di Kota Solo itu. Bahkan Wawin Laura selaku MC pun nekat turun panggung hanya untuk bisa berjabat tangan dan berfoto dengan Putra Sulung Presiden Jokowi.

Sekalipun ada 10 ribu Sembako diwadahi ember yang dibagikan secara gratis, namun kesemuanya berjalan tertib, lancar dan sukses. Tiada sedikitpun insiden terjadi saling berebut dan berdesak desakan. Bisa jadi, itu semua tidak terlepas dari luasnya halaman serta panitia yang sudah profesional dalam menjalankan aksi sosial. 

Menariknya lagi, suasana yang harusnya terik matahari cukup menyengat, namun tidaklah dengan hari itu. Sekalipun ribuan orang bergerombol antri pengambilan jatah Sembako Gratis, namun suasana langit tampak bersahabat. Panasnya matahari mendadak menjadi suasana sejuk dengan sedikit tampak di langit mendung. Gelaran "Solo Bersama Selamanya" pun berjalan kondusif, tertib dan aman, nyaman. #Yani.

Thanks for reading Gibran Kunjungi Pembagian Sembako Gratis Di Vastenburg | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS