Gusti Puger : Reuni Alumni SMA Negeri 4 Solo Di Kali Pepe Land Dahsyat...

Mei 25, 2024
Sabtu, 25 Mei 2024


 GPH Puger silaturahmi reuni SMA Negeri 4 Solo di Kali Pepe Land. Foto : Yani

GUGAT news.com BOYOLALI 

Suasananya destinasi wisata air Kali Pepe Land yang ada di Desa Gagak Sipat, Ngemplak, Boyolali, malam itu Sabtu (25/5) dari pukul 19.00-23.00 WIB, tidaklah seperti biasanya. Ramai meriah sekali dengan kedatangan puluhan teman teman semasa SMA nya di Negeri 4 Solo dari owners Ayam Bakar Wongsolo Grup, Drs H Puspo Wardoyo.

Ya, malam itu dengan bertajuk Temu Kangen Alumni SMA Negeri 4 Surakarta " Tetap Bersama Dalam Jalinan Silaturahmi" suasana menjadikan semakin hangat dan akrab. Apalagi dengan joke joke yang dilontarkannya oleh tuan rumah Puspo Wardoyo yang juga langsung direspon pembawa acara menjadikan gegap gempita tamu hadirin bapak, ibu dan janda janda juga duda.

"Silakan bagi janda janda alumni SMA Negeri 4 Solo tahun kelulusan 1977, bisa mendaftar ke panitia temu kangen supaya nantinya bisa didata satu persatu, untuk mendapatkan transfer bulanan dari saya. Alhamdulillah... membantu keuangan, sedekah kepada janda sama halnya dengan pahala shalat tahajud. Apalagi menikahinya!"  jelas Puspo Wardoyo, seraya tersenyum.

"Malam itu, benar benar mereka para alumni SMA negeri 4 Solo tahun angkatan 1977, dimanjakan oleh owner Ayam Bakar Wongsolo Grup, founder Makanku sekaligus pemilik Kali Pepe Land, Puspo Wardoyo. Datang, makan makan seraya bercanda riang tanpa sepeserpun dipungut biaya. Gratis semuanya bahkan masih diberikan uang saku untuk pulangnya," ujar GPH Puger.

Puspo Wardoyo berikan hadiah hadir berupa sepeda kepada salah satu alumni SMA Negeri 4 Solo tahun kelulusan 1977.

Bisa jadi, lanjut Gusti Puger, panggilan akrab GPH Puger mungkin ini satu satunya kegiatan reuni temu kangen dari sekolah yang tiada duanya. Bagaimana tidak, datang di ruangan gedung yang cukup megah dengan sajian menu makanan dan minuman melimpah. Semua yang hadir dapat doorprize, senilai 250 untuk dipakai makan di Ayam Bakar Wongsolo Grup, di setiap outlet di seluruh tanah air.

Belum cukup sampai di situ, terang Gusti Puger, tidak kurang dari 100 tamu temu kangen alumni SMA Negeri 4 Solo tahun kelulusan 1977 kesemuanya pulang tanpa tangan kosong. Tidak peduli mau pejabat, mantan pejabat, pensiunan, pokoknya alumni SMA Negeri 4 Solo tahun kelulusan 1977, kesemuanya di berikan uang saku yang tidak sedikit.

"Alhamdulillah...belum cukup sampai di situ saja, alumni SMA Negeri 4 Solo tahun 77 dimanjakan oleh Puspo Wardoyo. Selain kesemuanya yang berstatus janda akan diberikan santunan setiap bulannya melalui transfer rekening, Pak Puspo siap membantu donasi masalah pembangunan masjid yang diajukan dari kami," pungkas GPH Puger, bangga. # Yani.

Thanks for reading Gusti Puger : Reuni Alumni SMA Negeri 4 Solo Di Kali Pepe Land Dahsyat... | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS