GARUDA dan JADI Dukung PUGUH

Januari 08, 2020
Rabu, 08 Januari 2020
Deklarator Gerakan Rakyat Untuk Daerah Kota Surakarta (GARUDA), Bendoro Raden Mas (BRM) Kusumo Putro SH MH, siap menangkan Achmad Purnomo dan Teguh Prakosa ( PUGUH), dalam Pilwalkot Solo 2020. Foto : Dokumen Keluarga.
----------------------------------------------------
GUGAT86 com. Surakarta. Bukan hanya Gerakan Rakyat Untuk Daerah Kota Surakarta (GARUDA) saja, serta 70 elemen, organisasi, komunitas dan kelompok masyarakat Kota Surakarta, juga bentukan relawan Jokowi Amin Daulat Indonesia (JADI) yang saat itu dikerahkan untuk dukungan Jokowi Amin sebagai Presiden dan menang. Kini JADI dukungan total diberikan kepada Achmad Purnomo dan Teguh Prakosa (PUGUH) maju Pilwalkot Solo.
     Lebih lanjut dijelaskan Kanjeng Kusumo, panggilan akrab BRM Kusumo Putro SH MH, relawan JADI yang dibuat untuk mendukung pencalonan presiden Jokowi Amin, kemarin itu, kini sepenuhnya dukungan relawan JADI diberikan kepada PUGUH. "Relawan JADI, sebagai deklarator, kemarin saya pergunakan untuk mendukung pencalonan presiden Jokowi Amin. Saat ini, JADI saya kerahkan total mendukung PUGUH," tandasnya.
Sebagai buktinya, Selasa (7/1) sekitar pukul 13.30 WIB, Kusumo tunjukkan tamu undangannya untuk memenuhi Pendhopo Ageng Taman Budaya Jawa Tengah di jalan Ir Sutami no 57 Kentingan, Jebres, Surakarta. Bukan hanya membawa massa nya saja, sekaligus deklarasi Gerakan Rakyat Untuk Daerah Kota Surakarta (GARUDA) serta Rapat Akbar dan Konsolidasi Untuk Kedaulatan Rakyat Surakarta.
     Dalam kesempatan itu, Kusumo langsung mengajak ribuan massa yang memenuhi bangunan gedung Joglo itu, bukan  hanya sekedar memberikan dukungan, melainkan juga berusaha untuk pemenangan PUGUH. Dan berikrar jika GARUDA siap dukung PUGUH, Rakyat Solo minta Megawati memberikan rekomendasi kepada PUGUH serta GARUDA siap menjaga kondusifitas Kota Solo.
     Upaya jerih payahnya GARUDA dengan berbagai aktifitasnya pun, sepantasnya jika menjadikan pemicu semangat Achmad Purnomo dan Teguh Prakosa menjadi yakin akan rekomendasi PDIP Pusat Megawati Soekarnoputri diberikan kepada PUGUH. Puncaknya, mengabdikan dirinya untuk masyarakat Kota Solo sebagai Walikota Surakarta dan Wakil Walikota Surakarta. ( Yan 1)
   

Thanks for reading GARUDA dan JADI Dukung PUGUH | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS