Gibran Janjikan Pekerjaan Bagi Korban Narkoba

Januari 23, 2020
Kamis, 23 Januari 2020
Gibran beramah-tamah bersama aktivis penggiat rehabilitasi korban narkoba. Foto : Mas Be Ge.
----------------------------------------------------GUGAT86.com. Surakarta. Sore itu, Rabu (22/1) sekitar pukul 15.30 WIB, suasana kantor Yayasan Mitra Alam yang ada di Pajang RT  04/05, biasanya sepi, paling ada Yunus Prasetyo dan Rani Erman Yunita, selaku Ketua dan Sekretaris serta beberapa aktivis, kali ini tampak meriah.
     Tidak kurang dari 300 aktivis penggiat rehabilitasi korban narkoba serta warga sekitar, memenuhi kantor yang berada di belakang Kalurahan Pajang itu. Dengan suasana santai, sambil sesekali diselingi gelak tawa ceria, mereka antusias mendengarkan pemaparan anak muda yang hendak maju Pilwalkot Solo. Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Ir.H. Joko Widodo.
     Dalam kesempatan itu, Gibran, sapaan akrab Gibran Rakabuming Raka, bukan hanya memberikan statement masalah seputar bahaya narkoba hingga penanganannya. Gibran pun berjanji akan memberikan lapangan pekerjaan bagi mereka para mantan penderita narkoba. "Doakan nggih, Insyaallah kalau nantinya saya terpilih menjadi Walikota Surakarta, bagi kalian mantan penderita korban narkoba, akan saya berikan pekerjaan," janji Gibran.
     Di depan warga Pajang sebagai Pendukungnya, Gibran mengungkapkan, jika dirinya tidak akan pernah melakukan praktek diskriminasi. Artinya, bukan hanya mereka para mantan penderita korban narkoba saja yang akan diberikan pekerjaan. Bagi yang belum memiliki pekerjaan, akan disalurkan ke perusahaan perusahaan yang ada di Kota Solo.
     Kembali, sore itu suasana di Kantor Yayasan Mitra Alam, tampak meriah usai mendengarkan pemaparan sang Calwalkot Gibran Rakabuming Raka. Suara mengelu-elukan nama Gibran pun saling bersautan manakala Gibran pamit pulang sambil terus menyalami, menyapa ramah dengan pendukungnya yang memadati jalan menuju ke kantor Yayasan Mitra Alam. # Mas Be Ge / Yan 1.
           --------00000000-------
   

Thanks for reading Gibran Janjikan Pekerjaan Bagi Korban Narkoba | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS