Laweyan Collection Terima Anyaman Bambu, Rotan dan Enceng Gondok

Januari 12, 2020
Minggu, 12 Januari 2020
Berbagai jenis tas dari anyaman bambu, Enceng Gondok dan Rotan juga jenis lainnya. Foto : Achmad.
----------------------------------------------------GUGAT86.com. Surakarta. Bukan hanya dari anyaman bambu, Enceng Gondok, Rotan saja, boleh jadi dari tumbuhan jenis lainnya yang bisa dianyam "Selama jenis dari tumbuhan bisa dianyam, kami siap menerima pesanannya," terang Zulfa Nafisah, manager pemasaran Laweyan Collection.
     Dijelaskan Nafis, panggilan akrab Zulfa Nafisah, untuk pesanan, juga bukan hanya berupa tas saja, melainkan banyak ragam pilihan. Kap lampu, sendal, kotak tisue, Hingga meja kursi atau jenis lainnya. Apa saja permintaan konsumen, Laweyan Collection siap menerima.
     Untuk pemesanan yang ada di luar Kota Solo, Laweyan Collection yang ada di Jalan Dr Rajiman no 574 Solo 57147, siap menerima ordernya. Pesanan, bisa pula gambar jenis keinginan konsumen dikirim melalui WhatsApp 0818 0252 2919. " Gambar pesanan dikirim, kami kalkulasikan dulu biaya, barulah transaksi," papar Nafis.
     Untuk sementara, masih menurut penuturan Nafis, Laweyan Collection belum mampu melayani pemesanan dari luar negeri. Untuk wilayah dalam negeri saja, kami masih sebatas Jawa, Sumatera, Kalimantan. "Alhamdulillah... sesekali kami pernah terima pesanan dari luar negeri. Tapi, kami lebih konsentrasikan dulu pesanan dari Tanah Air," papar nya. ( Yan 1)

 

Thanks for reading Laweyan Collection Terima Anyaman Bambu, Rotan dan Enceng Gondok | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS