Yayasan Izzah Zam Zam Gelar Safari Dakwah

Januari 29, 2020
Rabu, 29 Januari 2020
Tidak kurang 1000 jamaah khusyuk mendengarkan tausyiah. Foto : Cheryk.
----------------------------------------------------GUGAT86.com. Surakarta. Masjid Istiqlal yang ada di Sumber, Banjarsari, Solo tidak seperti biasanya. Saat itu, Selasa (28/1) 1000 jamaah dari berbagai usia memadati masjid.
     Bukan tanpa alasan, jika saat itu jamaah membludak. Pasalnya, selain khusyuk  mendengarkan tausyiah, bisa jadi mereka berharap rejeki umroh dari panitia. Umroh gratis.
      Sah saja, memang panitia menyediakan umroh gratis bagi jamaah yang beruntung. Adalah Esti, siswi JSIT SMP Nur Hidayah, Surakarta, telah beruntung mendapatkan rejeki umroh gratis dari panitia yang bekerja sama dengan PT Amanu Izzah Zam Zam.
     Betapa beruntungnya Esti, mendapatkan rejeki umroh gratis dan memperoleh ilmu agama dari tausyiah Sheikh Muhammad Jaber, adik kandung dari Sheikh Ali Jaber, dalam kegiatan Safari Dakwah untuk mewujudkan 1 juta penghafal Al-Qur'an, oleh Yayasan Izzah Zam Zam dengan Yayasan Ali Jaber.
     Adalah yayasan Izzah Zam Zam yang baru tahun kemarin dirintis, perkembangannya cukup pesat. Yayasan yang dipimpin Habib Iqbal dan berkantor di Sido Asih Barat nomor 24 RT 001 RW 06 Todipan, Mangkuyudan, Purwosari, Laweyan, Surakarta, komitmen di bidang sosial, Pendidikan dan dakwah.
     Dalam kesempatan itu, Habib Iqbal selaku Ketua Yayasan Izzah Zam Zam, mengungkapkan jika anak anak tidak dididik dari semenjak dini tidak dikenalkan Al-Qur'an tentunya akan menjadikan bumerang bagi orang tua, merepotkan.
     Alhamdulillah, ditambahkan Habib Iqbal, selama ini yayasannya telah memiliki sebidang tanah seluas 500 M2 yang akan dibangun untuk pondok Tahfidzul Qur'an. " Silakan bagi yang ingin belajar tentang Al-Qur'an, nantinya bisa ngaji di pondok kami dan gratis, tanpa dipungut biaya. # Cheryk / Yan 1.
           --------+000000+-----------

Thanks for reading Yayasan Izzah Zam Zam Gelar Safari Dakwah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS