BAJO Siap Menangkan Calwalkot Solo

Februari 08, 2020
Sabtu, 08 Februari 2020
Pasangan Calwalkot Solo, Bagyo Wahyono dan FX Supardjo, siap menangkan Pilwalkot Solo. Foto : Abi Zahra.
----------------------------------------------------GUGAT86.com. Bukan tanpa alasan dan juga tidak berlebihan, jika pasangan Calwalkot Bagyo Wahyono dan FX Supardjo mengatakan demikian. Siap menangkan Pilwalkot Solo. "Persiapan kami sudah matang dan pastinya siap menang," tegas Bagyo Wahyono, seusainya jumpa pers di rumah makan di Solo, Sabtu (8/2) siang.
     Persiapan yang dilakukan BAJO, setahun lalu sudah menyiapkan diri untuk diniati maju Pilwalkot Solo. "Kemunculan kami bukan tiba tiba, setahun lalu kami sudah mewacanakan pencalonan independen dan terus menggalang dukungan dari bawah melalui Ormas Panji-Panji Hati, Tikus Pithi Hanoto Baris," jelas Bagyo Wahyono, semangat.
     Sehingga BAJO berharap KPUD dan Panwas Kota Surakarta bisa melakukan tugasnya secara objektif. Sesuai aturan KPU, BAJO telah memenuhi nya. Nanti pada Jumat (21/2) BAJO akan menyerahkan secara resmi dukungan persyaratan ke KPU Kota Surakarta untuk bisa dilakukan verifikasi guna memenuhi syarat dukungan calon independen sesuai aturan KPU.
     Pengajuan syarat dukungan ini, ditegaskan Bagyo Wahyono, dimaksudkan untuk menunjukkan eksistensi BAJO yang benar benar mendapatkan dukungan dari masyarakat Kota Surakarta. "Alhamdulillah...hari ini BAJO sudah memenuhi target. 40% Pendukungnya sudah menyerahkan KTP dan form surat dukungan," tandas Bagyo Wahyono sambil menambahkan jika BAJO Siap Menangkan Calwalkot Solo. # Yan 1.
         -------------868686--------------
   

Thanks for reading BAJO Siap Menangkan Calwalkot Solo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS