BRM Kusumo Putro SH MH : Klien Saya Yang Dibobol Kartu Kreditnya Kecewa

Februari 21, 2020
Jumat, 21 Februari 2020
 

BRM Kusumo Putro SH MH, pengacara Ny LHJ (58) yang telah dibobol kartu kredit miliknya. Foto : Dokumen Pribadi.
----------------------------------------------------GUGAT86.com. Surakarta. Dijumpai di salah satu rumah makan di Solo, Kamis (20/2) siang, BRM Kusumo Putro SH MH, selaku pengacara Ny LHJ, korban pembobolan kartu kredit miliknya, mengungkapkan jika kliennya kecewa dengan pelayanan bank yang telah memberikan kartu kredit.
     Bukan tanpa sebab, jika Ny LHJ tampak kecewa dengan pelayanan dua bank yang telah mengeluarkan kartu kredit kepadanya. Itikad baiknya dengan cara prosedural, tidak direspon sewajarnya selaku nasabah. Padahal, sudah melaporkan masalahnya secara runut sesuai aturan hukum. " Melapor ke Polda Jateng dan pihak bank," papar Kusumo, sapaan akrab BRM Kusumo Putro SH MH.
     Hanya saja, masih menurut penuturan Kusumo, belum ada hasil kepastiannya kasus yang dialami oleh Ny LHJ, selaku kliennya. Lebih kecewa lagi, kasus belum terjawab sudah ada tagihan dari bank atas pembelian sejumlah barang dari kartu kredit miliknya. " Kalau itu semua benar klien saya yang pakai tidak masalah keluar tagihan. Kami siap bayar. Buktikan dulu secara hukum. Ini klien saya benar benar tidak memakainya," tandas Kusumo.
     Seharusnya, lanjut Kusumo, dari pihak bank sebelum mengambil tindakan perlu mempelajari dan mengkaji surat bukti pelaporan yang kami berikan kopiannya dari Polda Jateng tersebut. Pembobolan kartu kredit milik Ny LHJ hingga mencapai Rp 134 juta. " Sepertinya bank dalam melakukan penanganan kasus Ny LHJ kurang serius," tukas Kusumo.
     Kembali diungkapkan Kusumo, bahkan dari salah satu bank pemberi kartu kredit kepada Ny LHJ telah menelponnya dan mengatakan jika pihak bank telah menolak laporannya tanpa memberikan alasan yang jelas. " Untuk bank yang satunya belum menjawab."
      Harusnya, ditegaskan Kusumo yang saat ini tengah merampungkan program Doktor nya di Universitas Islam Sultan Agung, Semarang, ada surat keterangan yang jelas dari bank, kenapa harus menolak laporannya. Bukannya melalui telepon. " Kami akan segera menemui pihak bank untuk menyelesaikan perkara ini," tandas Kusumo serius. # Yan 1.
             ---------868686----
   
 

Thanks for reading BRM Kusumo Putro SH MH : Klien Saya Yang Dibobol Kartu Kreditnya Kecewa | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS