Abah Ali Nyanyi Di Hari Jadi SAR Juba Rescue

Maret 11, 2020
Rabu, 11 Maret 2020
KH Muhammad Ali Naharussurur yang akrab disapa Abah Ali Menyanyi di Milad SAR Juba Rescue. Sekaligus di hari kelahirannya. Foto : Yan 1.
----------------------------------------------GUGAT86.com. Surakarta. Malam itu, Selasa (10/3) sekitar pukul 20.00 WIB, sepanjang jalan KH Samanhudi, tepatnya di sekitar Pondok Pesantren Takmirul Islam, Mangkuyudan, Solo, macet total. Boleh jadi, dan bisa dimaklumi. Pasalnya Ketua Ponpesnya tengah mempunyai gawe. Hajatan Milad SAR Juba Rescue ke 19 yang dipimpin oleh sang ustadz KH Muhammad Ali Naharussurur yang akrab disapa Abah Ali.
     Aku Cinta... Cinta.... Cinta Indonesia... Cinta NKRI...tapi aku lebih cinta agamaku Islam... Allahuakbar... Allahuakbar... Allahuakbar...! Demikian dikumandangkan Abah Ali di depan tamu undangan dan ratusan santri Pondok Pesantren Takmirul Islam, yang disambut pula Takbir oleh semua hadirin. " Alhamdulillah... semoga di Milad ke 19 ini, mulai banyak relawan SAR Juba Rescue yang menganggur...!" tegas Abah Ali serius.
     Mengapa demikian? Bukan tanpa alasan jika Abah Ali mengucapkan demikian. Pasalnya, secara pribadi dan pasti menjadi keinginan semua orang. Artinya, dengan adanya pekerjaan relawan SAR Juba Rescue, berarti bencana, musibah telah terjadi. "sehingga dengan menganggurnya relawan, berarti tidak terjadi malapetaka. Alhamdulillah... bukankah ini yang kita idamkan?"ujar Ustadz Ali yang disambut kalimat Alhamdulillah oleh tamu hadirin.
     Usai memberikan kata sambutan, Ustadz Ali pun berkenan menyumbangkan suara emasnya. Tak berapa lama, setelah mengajukan permintaan nada kepada Yoo Band asuhannya, lagu BONGKAR hasil karyanya Iwan Fals pun ditembangkan. Tak pelak, tamu yang hadir pun turut menyanyi. Tanpa kecuali Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Andi Rifai, menyanyi lirih sambil duduk di kursi.
     Acara yang dimulai dari bakda Shalat Isya itu, kudu di akhiri dengan usainya puluhan lagu lagu dari musik humoris Pecas Ndahe serta lagu penutup yang dinyanyikan bersama sama. Yoo Band, puluhan relawan SAR Juba Rescue yang naik panggung dan personil dari Musik Humoris Pecas Ndahe. "Semoga SAR Juba Rescue senantiasa sukses selalu..!" doa ustadz Ali disela sela nyanyi bersama. # N1NDYA/ Yan 1.
             --------++868686++------

Thanks for reading Abah Ali Nyanyi Di Hari Jadi SAR Juba Rescue | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS