Gibran Optimis Purnomo Pesimis Rakyat Meringis

Maret 13, 2020
Jumat, 13 Maret 2020
Gibran Rakabuming Raka yang akrab disapa Gibran ini, optimis maju Pilwalkot Solo. Akan halnya Achmad Purnomo, pesimis pasrah. Foto : N1Ng.
-----------------------------------------------GUGAT86.com. Surakarta. Dikonfirmasi seusai bertemu dengan mancing mania belum lama ini, perihal rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, Gibran, panggilan akrab Gibran Rakabuming Raka, menjawab singkat,"Maju terus dan optimis menangkan Pilwalkot Kota Surakarta," ujarnya.
     Bukan tanpa dasar jika putra sulung Presiden Joko Widodo mengatakan itu semua, sebagai bukti keseriusan Gibran untuk maju dan menangkan Pilwalkot Kota Surakarta tahun ini, tidak kurang 2-3 kali pertemuan dengan warga di lakukan setiap harinya. "Alhamdulillah... warga Solo bisa menerima kelebihan dan kekurangan saya. Ini yang menjadikan saya optimis untuk maju dan menang," tutur Gibran tersenyum.
     Selama ini, tidak kurang dari empat bulan, Gibran melakukan kunjungan ke 5 kecamatan dan 54 kalurahan yang ada di Kota Surakarta untuk menyapa warga sekalian memohon doa restu akan dukungan maju dan menang sebagai Calwalkot Kota Surakarta. "Alhamdulillah...dari usia remaja hingga orang tua, berkenan mendukung saya. Tentunya, saya semakin optimis dan menang," kembali Gibran tersenyum saat mengucapkannya.
Akan halnya dengan Achmad Purnomo yang maju bersama Teguh Santoso, dikenal sebagai (Puguh) Cawali dan Cawawali Kota Surakarta, mengaku pasrah dan pesimis. Sehingga saat dikonfirmasi masalah seputar rekomendasi serasa enggan menjawab. " Belum dapat bocoran. Ya seperti yang di media itu,"paparnya.
     Dikonfirmasi berkaitan dengan pernyataan Bambang Pacul, Selasa (10/3) melalui ponselnya, jika salah satu orang penting di PDI Perjuangan yang menyatakan jika rekomendasi sudah rampung dan tinggal diumumkan saja oleh Megawati Soekarnoputri atau Sekjen Hasto Kristiyanto, Purnomo tampak pesimis menjawab. "Pasrah saja dengan hasil DPP," ujarnya singkat.
      Sementara itu, dari pantauan GUGAT86.com dari berbagai kalangan dan suasana, tidak sedikit warga Kota Solo yang dibuat meringis. Artinya, yang semula dari berbagai alasan konsisten mendukung Puguh, dengan sikapnya yang pesimis maju Calwalkot, banyak  warga meringis, kalau tidak mau dikatakan kecewa. # Yan 1.
            ------081325995968------

Thanks for reading Gibran Optimis Purnomo Pesimis Rakyat Meringis | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS