Inna Lillaahi Wa Inna ilaihi Raji'un Telah Berpulang Ke Rahmatullah Ibundanya Presiden Ir H Joko Widodo

Maret 26, 2020
Kamis, 26 Maret 2020
Inna Lillaahi Wa Inna ilaihi Raji'un. Telah Berpulang Ke Rahmatullah Ibundanya Presiden Ir H Joko Widodo ( Jokowi), Hj Sudjiatmi Notomiharjo, meninggal dunia di Solo pada Rabu (25/3) pukul 16.45 WIB, di Rumah Sakit Slamet Riyadi (DKT) Solo.
     Jenazah almarhumah akan dikebumikan di pemakaman keluarga di Mundu, Selokaton, Karanganyar, Kamis (26/3) sekitar pukul 13.00 WIB.
     Dalam kesempatan itu, di rumah kediaman Presiden Ir H Joko Widodo, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mewakili keluarga Presiden Jokowi menyampaikan rasa terima kasih atas ucapan belasungkawa dan doa dari masyarakat. Selain itu, pihak keluarga Presiden berharap agar masyarakat cukup mendoakan dari rumah, tidak perlu ikut berkerumunan atau mengantar pemakaman jenazah.
     "Supaya tidak terjadi kerumunan, keluarga sangat menghormati jika warga masyarakat semua bisa mendoakan di rumah masing masing. Hal itu sudah lebih dari cukup dan keluarga berterimakasih sekali. Pihak keluarga tahu betul apa yang dirasakan dan diinginkan masyarakat," himbau Ganjar Pranowo. ( Achmad Yani)
   

Thanks for reading Inna Lillaahi Wa Inna ilaihi Raji'un Telah Berpulang Ke Rahmatullah Ibundanya Presiden Ir H Joko Widodo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS