PBB Ajak Eratkan Ukhuwah Islamiah Dengan PKS dan PAN Usung Paslon Alam

Maret 07, 2020
Sabtu, 07 Maret 2020
KH. Muhammad Ali dan Achmad Abu Yazid (Alam), siap kalau memang mau digandeng PKS dan PAN.
-----------------------------------------------
GUGAT86.com. Surakarta. DPC PBB Surakarta menghimbau sekaligus berharap PKS dan PAN yang. Merupakan partai berbasis Islam, serta Merta Paslon Abah Ali-Gus Anak (Alam) gagal dalam proses pencalonannya melalui jalur independen. " Kami sangat berharap PKS dan PAN memiliki rasa tanggung jawab secara moral,"tegas Sekretaris DPC PBB Kota Surakarta, Tri Sapto P SSos dalam siaran persnya, Jumat (6/3).
     Himbauan ini, lanjut Sapto, bukan tanpa alasan, Paslon Alam ini merupakan representasi umat Islam, keduanya diusung oleh para ulama melalui  ijtima ulama di Kota Surakarta." Maka kami mengajak dan mengusulkan agar khusus nya PKS dan PAN untuk dapat mengusung Paslon Alam," harapnya.
     Terlebih Paslon Alam ini, masih menurut penuturan Sapto, sudah mendapatkan dukungan riil melalui berkas dukungan serta foto copy KTP yang telah diberikan kepada KPU Kota Surakarta dengan jumlah puluhan ribu dukungan. Sebaiknya ini jangan didiamkan.
     DPC PBB juga menyayangkan kalau nanti hanya ada pasangan yang diusung oleh PDIP berhadapan dengan kotak kosong. Kalau ini terjadi, sama dengan partai yang ada di Surakarta ini gagal dalam mengemban amanah rakyat yang sudah dituangkan dalam undang undang. Bahwa partai politik itu memiliki kewajiban memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. "Ini sangat memalukan masyarakat Solo. Kepada pendukung selain PDIP untuk ikut menyemarakkan Pilwalkot bermartabat," tegas Sapto.
     Untuk walikota FX Hadi Rudyatmo, sebaiknya selalu pembina politik untuk bisa mengkonsolidasikan, intinya dapat mewujudkan Solo yang bermartabat. " Jangan biarkan ada Pilwalkot yang kurang bermartabat dan jangan biarkan ada Pilwalkot dengan Paslon yang bernama kotak kosong..!" Pinta Sapto. # N1Ng / Yan 1.
      --------081325995968------

Thanks for reading PBB Ajak Eratkan Ukhuwah Islamiah Dengan PKS dan PAN Usung Paslon Alam | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS